Luqmanrv Sukses Hibur Warganet dengan Parodi Mayor Teddy yang Kocak

Senin, 19 Februari 2024 - 18:48 WIB
loading...
Luqmanrv Sukses Hibur Warganet dengan Parodi Mayor Teddy yang Kocak
Kreator bernama Luqmanrv alias Baim dalam akunnya @luqmanrv menjadi viral di media sosial setelah videonya memparodikan Mayor Teddy beredar luas. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Kreator bernama Luqmanrv alias Baim dalam akunnya @luqmanrv menjadi viral di media sosial setelah videonya memparodikan Mayor Teddy beredar luas. Dalam video tersebut, Baim dengan apik menirukan gestur khas Mayor Teddy dengan penuh humor saat mengawal.

Parodi kocak Baim ini langsung menarik perhatian banyak warganet. Video tersebut telah ditonton ratusan kali dan dibagikan oleh ribuan orang. Tak hanya itu, Baim juga mendapatkan banyak pujian dari warganet yang terhibur dengan parodinya.

“Eh sumpah lhoo ini mirip bgt mukanya sma mayor teddy,” komentar salah satu warganet.

“Beda tipis maksimal inimah sama mayor teddy, baim jangan2 adik mayor teddy nih,” komentar salah satu warganet.



Luqmanrv atau yang kita kenal Baim sendiri adalah seorang content creator yang sukses dengan nama akun @luqmanrv. Ia dikenal sebagai sosok Baim karena sering kali berperan sebagai karakter anak-anak yang bernama Baim dalam berbagai video pendeknya. Melalui karya-karyanya yang kreatif dan lucu mampu menarik perhatian warganet.

Sebelum menjadi viral dengan parodinya tentang Mayor Teddy, Baim telah memiliki basis penggemar yang cukup besar di media sosial. Dengan kemampuan untuk menangkap inti dari berbagai karakter dan situasi, Baim telah berhasil membangun panggungnya sendiri di dunia maya, di mana ia terus menghadirkan hiburan yang menginspirasi dan menghibur bagi banyak orang.

Keviralan Baim ini menjadi bukti bahwa konten kreatif dan menghibur selalu mendapat tempat di hati masyarakat. Baim berhasil memanfaatkan momen kepopuleran Mayor Teddy untuk membuat konten yang menarik dan disukai banyak orang.

Bagi Anda yang penasaran dengan konten komedi khas Luqman, dapat menontonnya di channel YouTube dan Instagram @Luqmanrv.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1219 seconds (0.1#10.140)