3 Fakta Farrel Legolas Rompies, Anak Sulung Vincent Rompies

Senin, 19 Februari 2024 - 20:40 WIB
loading...
3 Fakta Farrel Legolas Rompies, Anak Sulung Vincent Rompies
Vincent Rompies menjadi sorotan menyusul informasi soal anak sulungnya, Farrel Legolas Rompies, yang terseret kasus perundungan. Farrel Legolas Rompies diduga melakukan perundungan. Foto/TikTok @sobatstrong_
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies tengah menjadi sorotan menyusul informasi soal anak sulungnya, Farrel Legolas Rompies, yang terseret kasus perundungan. Farrel Legolas Rompies diduga melakukan perundungan dan kekerasan bersama teman-teman sekolahnya yang tergabung dalam satu geng.

Kabar itu pertama kali muncul lewat cuitan di X oleh sebuah akun bernama @ErikE***. Dalam cuitannya, akun tersebut memberikan komentar terkait perundungan yang terjadi di salah satu sekolah di Tangerang di mana korban sampai disundut rokok hingga dipukul pakai kayu.

Banyak yang penasaran mengenai sosok Farrel Legolas Rompies setelah dugaan ini muncul di media sosial. Berikut fakta seputar remaja 17 tahun tersebut.


Fakta Farrel Legolas Rompies

1. Sempat Viral

Farrel Legolas sempat viral beberapa waktu lalu saat muncul di pertandingan bulutangkis yang digelar oleh sang ayah, Vincent. Parasnya yang tampan disebut mirip dengan Vincent Rompies. Kedekatan Vincent dengan anak-anaknya kala itu sukses bikin netizen terharu.

2. Punya Dua Adik

Legolas adalah putra sulung Vincent Rompies dan Fifi Karamoy. Legolas memiliki dua adik yakni Gahan Adriel Rompies dan Gio Rompies.

Saat ini, usia Legolas masih 17 tahun dan akan segera menginjak 18 tahun pada Juli mendatang. Legolas menempuh pendidikan di jenjang SMA kelas 3 dan akan lulus di tahun ini.

3. Cinta Sepakbola

Legolas Rompies diketahui memiliki kecintaan terhadap dunia olahraga. Beberapa video saat Legolas Rompies bersama sang ayah bermain sepakbola pun berseliweran di TikTok. Dia bergabung dalam klub Young Warrior Football Academy.


Biodata

Nama lengkap: Farrel Legolas Rompies

Nama Panggilan: Farrel

Tanggal lahir: 18 Juli 2006

Umur saat ini: 17 tahun

Sekolah : SMA Binus Serpong
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1064 seconds (0.1#10.140)