Viral! Video 42 Detik Diduga Aksi Perundungan Geng Tai, Geng Anak Vincent Rompies

Senin, 19 Februari 2024 - 21:21 WIB
loading...
Viral! Video 42 Detik Diduga Aksi Perundungan Geng Tai, Geng Anak Vincent Rompies
Video berdurasi 42 detik yang menampilkan aksi perundungan diduga oleh kelompok Geng Tai viral di media sosial. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Aksi perundungan yang diduga dilakukan kelompok siswa Binus School Serpong tengah menjadi sorotan publik. Terbaru, video berdurasi 42 detik yang menampilkan aksi perundungan diduga oleh kelompok Geng Tai viral di media sosial.

Video tersebut diunggah akun X @bospurwa. Rekaman itu memperlihatkan seorang anak laki-laki yang di-bully oleh segerombol teman sebayanya.

“Iye, nih kelakukannya Geng Tai,” tulis akun tersebut, Senin (19/2/2024).



Bocah laki-laki yang tak diketahui identitasnya itu tampak dipermalukan oleh para anggota geng tersebut. Bahkan, korban juga terlihat hanya mengenakan kaus dan celana dalam.

Terlihat korban tengah berdiri dan dirundung serta disaksikan oleh para siswa lain. Adapun salah satu anak terlihat mencekik hingga mendorong korban.

Para anak laki-laki di video tersebut juga terlihat menikmati momen perundungan itu. Mereka bahkan menertawakan korban dan tak ada satu pun yang menolongnya.

Namun, tak diketahui apakah ada keberadaan putra Vincent Rompies dalam video perundungan tersebut.



Video berdurasi 42 detik diduga aksi perundungan oleh Geng Tai ini pun viral dan mengundang amarah netizen. Warganet dibuat geleng-geleng kepala dan tak habis pikir dengan pelaku perundungan yang diduga melibatkan anak artis ini.

“Gimana itu orangtuanya mendidik?” tanya akun @mu******.

“Astaghfirullah kelakukan bocah sekarang,” ucap @ny*******.

“Harus dibui bocah-bocah begini,” kata @pr********.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1125 seconds (0.1#10.140)