Nagita Slavina Pakai Rok Mirip Kue Lapis Rp48 Juta, Netizen: Harganya Bikin Asam Lambung Kumat

Senin, 19 Februari 2024 - 22:52 WIB
loading...
Nagita Slavina Pakai Rok Mirip Kue Lapis Rp48 Juta, Netizen: Harganya Bikin Asam Lambung Kumat
Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Ia berulang tahun bersamaan dengan suaminya, Raffi Ahmad. Foto/Instagram @raffinagita1717
A A A
JAKARTA - Nagita Slavina baru saja merayakan ulang tahun yang ke-36. Ia berulang tahun bersamaan dengan suaminya, Raffi Ahmad. Di momen ulang tahun tersebut, keduanya mendapat banyak kejutan dari karyawan dan teman-teman.

Tak hanya itu, pasangan yang menikah pada 2014 itu juga mendapat banyak hadiah dari orang terdekat mereka. Melalui postingan di Instagram, Raffi dan Nagita membagikan kebahagiaan di momen ulang tahun mereka.

Seperti pada foto yang diunggah Nagita, terlihat mereka dikelilingi puluhan buket bunga hadiah dari orang terdekat. Buket bunga warna-warni itu terlihat sangat indah.



Dalam foto tersebut Raffi dan Nagita tampil kasual. Raffi memakai kemeja hitam dan chino pants, sementara Nagita mengenakan blouse putih dipadukan dengan rok warna-warni.

Salah satu yang menarik perhatian adalah rok yang dipakai Nagita. Rok model A line itu memiliki warna yang beragam bak kue lapis.

Dilansir dari Instagram @fanpage_nagitaslavina, striped brush skirt silk faille yang dipakai Nagita berasal dari brand Rosie Assoulin. Siapa sangka, harga rok tersebut Rp48 juta loh.

Postingan itu pun mendapat banyak komentar dari netizen yang tercengang dengan harga rok ibu dua anak tersebut.

"Heh harganya pagi-pagi buat lambung nggak enak," komentar @ellih***.

"Pasti dibeli karena lucu nggak liat harga," ujar @ibunya***



"Kue lapis harganya merinding juga ya kalau dilihat," kata @tyass***
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1799 seconds (0.1#10.140)