Monkey D Luffy Remukkan Hati O-Tama di Chapter 912 One Piece

Rabu, 25 Juli 2018 - 16:30 WIB
Monkey D Luffy Remukkan Hati O-Tama di Chapter 912 One Piece
Monkey D Luffy Remukkan Hati O-Tama di Chapter 912 One Piece
A A A
JAKARTA - Monkey D Luffy tidak perlu waktu lama untuk membuat sedih O-Tama. Pimpinan Topi Jerami itu akhirnya menuturkan apa yang terjadi pada Portgas D Ace kepada O-Tama, yang sudah bertahun-tahun menantikannya.

Pertemuan Luffy dengan O-Tama di Wano memang menjadi satu hal mengejutkan bagi Luffy. Saat itu, Luffy baru tahu kalau kakaknya, Ace, pernah pergi ke Wano bersama krunya dan bertemu O-Tama. Kepada O-Tama, Ace berjanji kembali untuk mengajaknya menjadi bajak laut. Sayang, janji itu tidak terpenuhi karena Ace meregang nyawa di tangan Laksamana Akainu.

Di chapter 912, Luffy tanpa ragu-ragu menuturkan apa yang terjadi pada Ace. Memang, Luffy dikenal tidak sopan kepada orang, tapi sepertinya dia tidak tahu bahwa apa yang dia lakukan sekarang memporak porandakan perasaan seorang gadis.

“Ace, orang yang kamu tunggu-tunggu itu … Apa nama aslinya Portgas D Ace, Tama?” tanya Luffy, seperti dikutip dari ComicBook.com.

O-Tama pun mengatakan bahwa orang yang disebutkan Luffy itu adalah orang yang memang dia tunggu-tunggu kehadirannya. Mendengar jawaban O-Tama, Luffy memutuskan untuk lebih baik jujur dengan apa yang terjadi kepada Ace sehingga dia tidak kunjung datang menemui O-Tama.

“Ya, dia sudah mati,” kata Luffy.

Jawaban Luffy itu tentu saja membuat O-Tama dan majikannnya kaget. Awalnya, mereka tidak percaya dan menuduh Luffy berbohong. Tapi, tentu saja, Luffy tidak berbohong. Ace memang tewas di Perang Marineford.

Kematian Ace tentu meremukkan hati O-Tama yang sudah menantikannya sejak dia berusia 5 tahun. Selama menantikan kembalinya Ace ke Wano, O-Tama sudah berlatih untuk menjadi bajak laut. Dia ingin dirinya siap ketika Ace datang menjemputnya. O-Tama sudah tidak mau lagi tinggal di Wano akibat penindasan yang dilakukan Kaidou. Jadi, bagi O-Tama, pergi bersama Ace adalah cara untuk mendapatkan hidup yang lebih baik.

Wano menandai 80% perjalanan manga One Piece sejak debut. Kisah Wano adalah salah satu kisah yang paling dinantikan fans manga ini di mana penggemar menantikan banyak pertarungan antara Luffy dan para Perompak Jahat yang menghuni negara ini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2982 seconds (0.1#10.140)