Jetje Margaretha Tereliminasi di X Factor Indonesia Season 4, Dikritik Nyanyi Lagu Vina Panduwinata

Selasa, 20 Februari 2024 - 08:08 WIB
loading...
Jetje Margaretha Tereliminasi di X Factor Indonesia Season 4, Dikritik Nyanyi Lagu Vina Panduwinata
Jetje Margaretha tereliminasi di X Factor Indonesia season 4. Wanita yang dimentori Judika ini mendapat voting terendah. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA - Jetje Margaretha harus meninggalkan impiannya menjadi juara X Factor Indonesia season 4. Wanita yang dimentori Judika ini tereliminasi usai mendapat voting terendah dan masuk bottom 3 di Gala Live Show 6, Senin (19/2/2024).

Jetje sendiri telah menampilkan performa terbaiknya lewat lagu Aku Makin Cinta milik Vina Panduwinata . Namun, penampilan Jetje mendapat kritikan dan pesan dari para juri.



Di detik-detik terakhir, Jetje dan Zibran berada di posisi terendah ini begitu tegang mengenai nasib mereka di X Factor Indonesia 4. Alhasil, Jetje mendapat voting terendah dan harus meninggalkan panggung X Factor Indonesia.

Eleminasi kali ini pun sudah tak ada lagi babak Save Me Song. Kontestan yang mendapat voting rendah harus tereliminasi dari X Factor Indonesia Season 4.

Minggu depan, X Factor Indonesia Season 4 pun tersisa 9 kontestan yakni Kris Tomahu, TAV, Peter Holly, Zibran, Tigor Sihombing, Princessa Alicia, Marisa, dan Asmaralaya. Mereka yang terpilih harus berjuang memertahankan posisi mereka untuk bisa lanjut ke babak selanjutnya.

Sebagai informasi, 10 kontestan X Factor yang tersisa membawakan penampilan terbaik mereka di atas panggung di babak Gala Live Show 6 malam tadi. Anak didik dari mentor Bunga Citra Lestari, Judika, Ello, Ariel NOAH dan Vidi Aldiano ini menunjukan performa terbaik mereka lewat tema Soundtrack Film Indonesia.



Siapakah penampilan yang paling memukau dari 9 finalis yang masih tersisa di babak selanjutnya?

Jangan lupa untuk terus memberikan dukungan secara langsung melalui voting di aplikasi RCTI+ agar jagoanmu lolos ke babak berikutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)