Laris Manis di Bioskop, Film Lampir Tembus 240 Ribu Penonton dalam 5 Hari

Selasa, 20 Februari 2024 - 07:39 WIB
loading...
Laris Manis di Bioskop, Film Lampir Tembus 240 Ribu Penonton dalam 5 Hari
Film Lampir berhasil mencatat lebih dari 240 ribu penonton dalam 5 hari penayangan. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA – Film Lampir berhasil mencatat lebih dari 240 ribu penonton dalam 5 hari atau sejak penayangan perdana pada 14 Februari 2024.

Pencapaian ini bagaikan angin segar untuk Vision+ yang baru pertama kali merilis film layar lebar. Film "Lampir" dinilai sebagai salah satu film yang dinantikan dan diminati oleh pecinta film horor di tanah air karena jalan ceritanya yang fresh walaupun diangkat dari cerita legenda lampir.

Clarissa Tanoesoedibjo, Managing Director Vision+ sekaligus produser film Lampir menyampaikan rasa bangganya atas pencapaian film Lampir.

“Film ini merupakan film layar lebar pertama yang diproduksi Vision+ bersama Sinergi Pictures dan Creator Pictures. Kami sangat senang atas antusias penggemar film horor di Indonesia yang turut merespons positif film Lampir,” kata Clarissa Tanoesoedibjo.

Clarissa Tanoesoedibjo berharap pijakan pertama Vision+ melalui film lampir ini diharapkan menjadi pintu pembuka kesempatan partnership dengan sineas-sineas muda lainnya.

“Selain itu, Vision+ selalu membuka peluang bagi sineas-sineas muda untuk berkolaborasi bersama dan menciptakan karya baru yang fresh,” ujar Clarissa Tanoesoedibjo.

Film Lampir berkisah tentang sepasang kekasih yang sedang mempersiapkan pernikahan mereka. Pasangan ini kemudian melakukan pemotretan prewedding dan mengajak beberapa sahabat untuk mengunjungi villa mewah bernuansa vintage di sebuah pulau.

Siapa sangka, pasangan itu dan teman-temannya justru terjebak dalam sebuah permainan mematikan yang diciptakan sang Lampir, penunggu villa yang siap menarik siapapun ke sarangnya.

Film ini dibintangi oleh aktor dan aktris ternama diantaranya Ardina Rasti, Ge Pamungkas, Jolene Marie, Rory Asyari, Gandhi Fernando, Hana Saraswati, Sheila Salsabila, Gesya Shandy, Yayu Aw Unru, dan Isa Zega.

Jangan lupa saksikan terror mencekam dan mematikan sang Lampir di seluruh bioskop kesayangan Anda!

Untuk mengetahui berbagai informasi mengenai serial terbaru Vision+, Anda bisa mengunduh Vision+ sekarang di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Anda juga bisa mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp di 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)