alexametrics

Okezone Gelar Run With Idol, Marion hingga Abdul Ikut Lari

loading...
Okezone Gelar Run With Idol, Marion hingga Abdul Ikut Lari
Okezone siap menggelar perhelatan Run With Idol, di mana kegiatan ini melibatkan para finalis Indonesian Idol, mulai Marion hingga Abdul. Foto/SINDOnews/Diana Rafikasari.
A+ A-
JAKARTA - Okezone.com akan menggelar event fun run, ajang lari jarak 5K yang dikemas secara menyenangkan. Acara akan dihelat di AEON Mall, BSD Tangerang, Minggu (5/8/2018). Salah satu daya tariknya, yakni lewat tema Run With Idol, di mana kegiatan ini akan melibatkan para finalis Indonesian Idol 2018.

Para finalis Indonesian Idol 2018, seperti Abdul Idol, Ghea Idol, Maria Idol, Jodie Idol, Marion Idol, Kevin Idol, Ayu Idol dan Joan Idol ini akan ikut berlari hingga garis finish dan menghibur para peserta dengan menyanyikan beberapa lagu hit.

"Background kita mengadakan Run With Idol ini karena besarnya antusiasme masyarakat dengan Indonesian Idol, tidak hanya anak-anak, juga usia dewasa. Kami sebagai media, khususnya Okezone membuat acara ini agar bisa mendekatkan masyarakat dengan 9 artis idola mereka (finalis Indonesian Idol)," kata Lia Marlina selaku Project Director Run With Idol saat jumpa pers di Madame Delima, Jakarta, Rabu (25/7/2018).

Nantinya, para peserta diberikan kesempatan untuk berinteraksi secara langsung dan lebih dekat dengan finalis Indonesian Idol baik berfoto atau berbincang. Hal ini tak hanya mengajak peserta untuk menerapkan gaya hidup sehat dan membawa kebahagiaan, juga memberikan pengalaman unik kepada peserta.

"Event ini satu-satunya mengadakan fun run dan melibatkan sembilan finalis Indonesian Idol. Tidak hanya para pelari yang dimanjakan, tapi juga fans Indonesian Idol sehingga para pecinta lari dan kesehatan serta Indonesian Idol bisa bergabung," tambah Pigar selaku Marketing Director Okezone.

Okezone Gelar Run With Idol, Marion hingga Abdul Ikut Lari


Berbeda dengan event lari lainnya, Run With Idol tidak akan memperhitungkan waktu seperti perlombaan lari pada umumnya. Sementara, untuk menentukan pemenang 1, 2 dan 3, penyelenggara akan mengkurasikan waktu secara manual dan meletakkan beberapa kamera tersembunyi sebagai sebuah penilaian.

"Penentuan juaranya itu nanti akan ada tim khusus melakukan timing scara manual, kita akan liat seperti lari motong jalan atau nggak, ada juga kamera tersembunyi yang sudah kita siapkan. Kita pastikan penilaian akan dilakukan secara profesional," jelas Pigar.

Sementara, pada jarak sepanjang 5 kilometer, nantinya peserta akan dimanjakan dengan beberapa fasilitas, mulai kaus lari, nomor lomba (BIB), race bag, medali finisher, refreshment air mineral, isotonic, buah hingga uang tunai bagi para pemenang.

"Semua peserta akan mendapatkan mendali dan kualitasnya sangat bagus. Semua peserta akan mendapatkan fasilitas itu semua. Pemenang 1, 2, 3 akan mendapatkan hadiah uang," kata Manager Run With Idol, Satrio.

Menariknya, Run With Idol juga akan memberikan kesempatan kepada 45 peserta pemegang golden ticket grandprize untuk makan malam di hotel bintang 5 bersama finalis Indonesian Idol. Peserta akan berada dalam satu tempat yang sama dengan para finalis Indonesian Idol untuk makan malam eksklusif.

Sebanyak 3.000 peserta ditargetkan akan mengikuti acara ini. Pembelian tiket dapat dilakukan di runwithidol.okezone.com mulai 1 Juni 2018. Run With Idol pun diharapakan bisa menginspirasi masyarakat untuk hal yang lebih positif.

"Acara ini diharapkan sebagai media positif. Ini acara baru pertama kalinya di Indonesia dan bisa menginspirasi para generasi muda untuk punya minat bakat menjadi idola Indonesia," tutup Lia.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak