Instagram Erick Estrada Diserang akibat Kasus Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent: Bukan Saya Mas

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:01 WIB
loading...
Instagram Erick Estrada Diserang akibat Kasus Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent: Bukan Saya Mas
Erick Estrada terkena imbas kasus bullying yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA – Di tengah kasus viral bullying yang diduga dilakukan anak Vincent Rompies , artis Erick Estrada terkena imbasnya.

Awalnya, Erick Estrada bingung lantaran banyak pesan-pesan amarah di DM Instagramnya. Erick menduga hal ini berkaitan dengan protes netizen yang merasa dirinya kurang pantas dipercaya untuk menjadi pemeran utama dalam film yang diangkat dari lagu hits Ndarboy Genk berjudul Mendung Tanpo Udan.



Ternyata, bukan itu masalahnya. Erick membagikan tangkapan layar chat seseorang yang menanyakan soal cuitan akun X 'Erick Estrada @ErikEst23462141' soal perundungan yang dikira akun miliknya.

Erick pun menjelaskan bahwa akun tersebut bukan miliknya meski menggunakan nama yang sama dengannya.

"Pantesan banyak DM marah-marah kirain masih yang kemarin karena gak good looking, sumpah ini bukan saya abangku Vincent," tulis Erick Estrada dikutip dari unggahan Instagram pribadinya @erickestradaindonesia.
Instagram Erick Estrada Diserang akibat Kasus Bullying yang Diduga Dilakukan Anak Vincent: Bukan Saya Mas

Erick Estrada kemudian mengunggah cuitan X dari akun tersebut dan menuliskan pesan kepada Vincent Rompies dengan menegaskan bahwa akun itu bukan miliknya.

"Bukan saya mas," ujar Erick Estrada dengan menandai akun Instagram Vincent Rompies.
Sebelumnya, dikabarkan anak Vincent Rompies diduga terlibat dalam kasus perundungan di SMA di kawasan Serpong. Informasi itu beredar di media sosial X.



"Ada perundungan di SMA Binus International BSD. Seorang anak dipukulin sama belasan seniornya hingga masuk rumah sakit. Ngerinya lagi, sampai disundut rokok," bunyi tulisan yang diunggah akun @BosPurwa.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3408 seconds (0.1#10.140)