Film Agak Laen Catat Rekor 6 Juta Penonton, para Pemain Siapkan Nazar Nyeleneh

Selasa, 20 Februari 2024 - 13:03 WIB
loading...
Film Agak Laen Catat Rekor 6 Juta Penonton, para Pemain Siapkan Nazar Nyeleneh
Film Agak Laen kembali mencatatkan rekor, yakni menembus 6 juta penonton. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Film Agak Laen kembali mencatatkan rekor. Pada 18 hari penayangannya di bioskop, film horor komedi ini berhasil menembus 6 juta penonton. Para pemain pun mengumumkan nazar nyeleneh.

Kurang dari satu tahun setelah celetukan Indra Jegel yang akhirnya berhasil merayu Ernest Prakasa untuk mewujudkan film yang kini berada di posisi ke-5 sebagai film terlaris sepanjang masa.



Sesuai namanya, para punggawa Agak Laen ini terdiri dari Oki Rengga, Indra Jegel, Bene Dion dan Boris Bokir.

Para pemain ini mengumumkan nazar di luar nalar yang akan diwujudkan ketika Agak Laen berhasil mencapai 8 juta penonton.

Setelah berdiskusi dengan ide-ide nyeleneh melalui Space bersama akun X @habisnontonfilm, ide Oki Rengga lah yang akhirnya dipilih.

Mereka sepakat untuk menjadi manusia silver, di mana seperti pengamen jalanan yang rela tubuhnya di cat, semprot bewarna silver yang mengkilat. Lalu, mereka akan membawa spanduk dan berfoto di Bundaran HI.

"Kita jadi manusia silver, bawa spanduk 'selamat Agak Laen 8 juta' kita foto aja di bundaran HI," ujar Oki Rengga.

Setelah disepakati, Ernest Prakasa selaku produser masih kurang setuju dengan ide tersebut. Dia merasa 8 juta menjadi angka yang terlalu sulit untuk digapai.

Ernest kemudian mengusulkan angka 7 juta juga akan menjadi pertanda bahwa Agak Laen menjadi film komedi terlaris sepanjang masa. Oki Rengga akhirnya meralat kesepakatan mereka.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5753 seconds (0.1#10.140)