Ide Camilan Pagi Praktis Siap Santap, Nomor 1 Cocok untuk Teman Ngopi

Selasa, 20 Februari 2024 - 12:57 WIB
loading...
Ide Camilan Pagi Praktis Siap Santap, Nomor 1 Cocok untuk Teman Ngopi
Camilan pagi praktis cocok buat kamu yang tidak ingin makan berat sebelum berangkat kerja. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Camilan pagi praktis cocok buat kamu yang tidak ingin makan berat sebelum berangkat kerja. Selain tidak menghabiskan banyak waktu saat menyantapnya, ngemil di pagi hari tidak bikin mudah mengantuk saat bekerja.

Cukup dengan menyantap camilan bersama kopi atau teh manis, perut sudah terisi dan siap beraktivitas. Bahkan, dengan kopi yang lezat dapat meningkatkan mood dalam bekerja.

Lantas, apa saja makanan yang cocok menemani ngopi atau ngeteh di pagi hari? Berikut uraiannya:

Camilan Pagi Praktis

1. Biskuit

Biskuit adalah camilan paling populer dan enak dinikmati bersama kopi atau teh. Biskuit memiliki banyak rasa, mulai dari manis, asin hingga berbalut rasa abon yang gurih. Salah satu biskuit yang direkomendasikan dan enak rasanya adalah Serena Butter Waffle .

Terbuat dari bahan-bahan premium dan dibuat dengan teknologi canggih, Serena Butter Waffle begitu renyah disetiap gigitannya.

2. Sandwich

Setangkup sandwich isi sayur bisa menjadi salah satu camilan bekal ke kantor yang sehat untuk Anda. Bila satu tangkup roti isi dirasa terlalu banyak, coba potong sandwich menjadi beberapa bagian kecil-kecil supaya lebih praktis dimakan dan mengenyangkan.

Agar semakin sehat, pilih roti gandum dan perbanyak asupan sayur maupun sumber protein di dalamnya. Misalnya menambahkan daun selada, tomat, keju, telur, atau daging sesuai selera Anda.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1901 seconds (0.1#10.140)