Konser 10 Tahun Berkarya, Syahrini Jual Tiket Seharga Rp25 Juta

Kamis, 26 Juli 2018 - 09:30 WIB
Konser 10 Tahun Berkarya, Syahrini Jual Tiket Seharga Rp25 Juta
Konser 10 Tahun Berkarya, Syahrini Jual Tiket Seharga Rp25 Juta
A A A
JAKARTA - Merayakan 10 tahun berkarya di industri musik Tanah Air, penyanyi Syahrini akan menggelar konser. Mengusung tajuk Journey of Princess Syahrini (JOS), acara ini akan diselenggarakan pada Kamis (20/9/2018) pukul 20.00 WIB di Ciputra Artpreneur Jakarta.

Sesuai dengan ciri khas penyanyi yang akrab disapa Inces itu, konser akan diselenggarakan secara spektakuler dan unik. Mengusung tema Music & Comedy Show, konser ini akan menjadi sebuah hiburan perpaduan antara live performance dan komedi dari Syahrini yang akan menceritakan sendiri perjalanan kariernya selama 10 tahun hingga saat ini.

"Konser ini menjadi kado istimewa Inces selama satu dekade di dunia showbiz entertainment, segala curahan ide dan kreatif yang tertuang nanti tanggal 20 September 2018 di Ciputra Artpreneur akan Inces hempaskan dengan sepenuh hati," ungkap pemilik jargon sesuatu itu melalui keterangan pers.

"Perjalanan 10 tahun ini tidak mudah Inces lalui. Namun Alhamdulillah sesuatu banget berkat rahmat dan anugerah dari yang Maha Kuasa, Inces mengucapkan terima kasih selama 10 tahun tak terasa sudah dilalui, tak lupa dukungan dari para penggemar Inces yang sudah mendukung selama perjalanan karir Inces juga,” tambahnya.

Syahrini pun menjamin konsep dan ide cerita Journey of Princess Syahrini akan membuat siapapun yang menontonya merasa terhibur. Sederet musisi ternama juga dipastikan akan turut terlibat pada konser perjalanan karir Syahrini ini. Diantaranya dua solois bersuara merdu yakni Tompi dan Glenn Fredly.

"Princess Syahrini is amazing, ketika diajak berdiskusi jika ingin membuat selebrasi perjalanan 10 tahun berkarirnya Inces harus bikin sesuatu yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar Incess, ide-nya harus seru dan out of the box! Saya ingin ide yang sesuatu banget ala Inces tapi dengan keunikan dan gayanya dia yang tetap elegan tetapi tetap seru dan menghibur saat menonton konsernya nanti, it’s another brilliant show!" kata Dino Hamid selaku Project & Creative Director Berlian Entertainment, penyelenggara konser.

Sementara tiket dibagi menjadi 6 kelas yakni silver Rp335.000, gold Rp825.500, platinum Rp1.098.000, VIP Rp2.1888.000, diamond Rp3.823.000 serta inces seat Rp25 juta (reserve). Tiket akan di keluarkan dalam beberapa tahap. Fase pertama yang sudah dikeluarkan jenis tiket kelas early bird yang akan dijual hingga akhir Juli ini dan minggu ini akan dikeluarkan tiket kelas incess seat.

Menurut Syahrini dalam sebuah unggahannya di Instagram, mereka yang membeli tiket inces seat memiliki sejumlah keuntungan. Salah satunya adalah bisa mendapatkan tempat lebih dekat dengan Syahrini saat tampil.

"Dengan Tiket Seharga Rp25.000.000, Kamu Akan Mendapatkan Kejut Nyata Dari Incesss Dan Semua Akan Terpampang Nyata....," tulis Syahrini.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5194 seconds (0.1#10.140)