Ibunda Justin Bieber Tak Setujui Rencana Pernikahan Anaknya?

Kamis, 26 Juli 2018 - 16:30 WIB
Ibunda Justin Bieber Tak Setujui Rencana Pernikahan Anaknya?
Ibunda Justin Bieber Tak Setujui Rencana Pernikahan Anaknya?
A A A
LOS ANGELES - Di tengah kabar rencana pernikahan pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin, kabar tak sedap datang menimpa keduanya. Ibunda Justin, Pattie Mallette, dikabarkan tidak setuju sang anak menjalani hubungan dengan Hailey.

Pettie juga disebut-sebut lebih memilih Selena Gomez sebagai menantunya dibandingkan Hailey. Kabar tak sedap ini pertama kali beredar luas dari kalangan penggemar Justin lantaran Pettie baru-baru ini menghapus pertemanan dengan sang anak di media sosialnya.

Dilansir dari Vogue, hal ini disadari para penggemar Justin setelah Justin mengumumkan pertunangannya dengan Hailey Baldwin. Tak sedikit para penggemar yang mempertanyakan hubungan Justin dengan sang bunda saat ini.

"Nama Justin Bieber tak ada lagi di akun milik ibunya. Ada apa ini?," tanya netizen.

"Aku juga menyadarinya. Itu terjadi setelah dia mengumumkan pertunangan dengan Hailey Baldwin," cuit netizen lainnya.

Bersamaan dengan berita tak sedap ini, wawancara Pattie kepada People pada 2017 lalu pun kembali beredar luas. Pattie secara terang-terangan memberikan pujian kepada mantan kekasih anaknya itu. Selain memiliki ikatan yang spesial, Pattie pun menilai Selena sebagai sosok yang menyenangkan.

Hal ini semakin menguatkan berita tak sedap yang beredar saat ini. "Saya tak tahu banyak soal hubungan personal mereka karena Justin tak cerita banyak, tapi saya suka (Selena Gomez)," kata Pettie.

"Saya mendukung apa pun yang dia lakukan, jika dia mencintai Selena, saya juga. Saya sudah bertemu Selena dan kami punya ikatan yang spesial. Tampaknya dia gadis yang menyenangkan," tambahnya.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4034 seconds (0.1#10.140)