alexametrics

Sebelum Overdosis, Demi Lovato Sempat Buat Onar

loading...
Sebelum Overdosis, Demi Lovato Sempat Buat Onar
Demi Lovato sempat berbuat onar sebelum overdosis. Namun, para tetangga tidak kaget dengan kabar tersebut. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Sebelum ditemukan tak sadarkan diri akibat overdosis heroin, Demi Lovato dikabarkan sempat membuat onar. Pelantun Heart Attack ini disebut-sebut membuat pesta hingga mengganggu tetangganya.

Seorang sumber mengatakan penyanyi jebolan Disney ini merupakan penggila pesta. Demi kerap menggelar pesta dikediamannya hingga membuat keribuatan di wilayah tersebut. Tak sedikit tetangga yang protes karena merasa terganggu.

"Demi sering sekali berpesta. Kediamannya selalu berisik saat malam," kata sumber yang mengaku sebagai tetangga Demi.



Bahkan, saking banyaknya orang yang berpesta di rumah Demi, tak hanya membuat wilayah tersebut menjadi berisik. Para tetangga sekitar juga menilai kediaman Demi sudah layaknya kelab malam yang selalu ramai setiap saat.

"Ia sangat berisik. Dia juga penggila pesta. Dia selalu membawa banyak orang ke rumahnya. Sangat mengganggu. Saat kau melewati rumahnya, kau akan berpikir itu kelab malam," jelas seorang sumber.

Sementara, saat mengetahui penyanyi 26 tahun itu dibawa ke rumah sakit, para tetangga Demi mengaku tidak merasa kaget. Bahkan bagi mereka, kejadian ini sudah menjadi hal yang biasa.

"Saat mendengar sirene ambulan, kami tahu itu dipanggil untuk Demi. Jadi, kami menang tak kaget lagi," tambah sumber tersebut seperti dilansir Radar Online.

Saat ini, Demi Lovato tengah mendapatkan perawatan intensif di sebuah rumah sakit di Los Angeles, Amerika Serikat.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak