alexametrics

Keluar dari Rumah Sakit, Demi Lovato Langsung Masuk Rehabilitasi

loading...
Keluar dari Rumah Sakit, Demi Lovato Langsung Masuk Rehabilitasi
Demi Lovato segera memulihkan diri dengan berencana langsung masuk rehabilitasi begitu keluar dari rumah sakit setelah diduga mengalami overdosis narkoba. (Reuters)
A+ A-
LOS ANGELES - Demi Lovato dikabarkan berencana langsung masuk rehabilitasi begitu dia diperbolehkan meninggalkan rumah sakit setelah dirawat akibat dugaan overdosis narkoba. Kabar Demi yang overdosis itu membuat kaget dan prihatin banyak pihak, terutama bagi mereka yang pernah dekat dengannya.

Awal pekan ini, Demi dilarikan ke rumah sakit setelah diduga mengalami overdosis heroin. Kini, dia sudah sadar dalam kondisi stabil.

“Dia lengah dan merasa bisa mengatasinya. Ini jelas adalah seruan kewaspadaan besar. Demi tidak mau mati dan dia sangat bersyukur masih hidup. Dia akan meninggalkan rumah sakit dan langsung masuk rehabilitasi. Keluarganya berada di sampingnya untuk mendukungnya dan mendapatkan bantuan yang dia butuhkan,” papar seorang sumber kepada E! News.

Penyanyi berusia 25 tahun itu sebenarnya sudah bebas dari narkoba selama 6 tahun. Tapi, bulan lalu, lewat lagu berjudul Sober, Demi melanggar kebebasannya itu.

''Momma, I'm so sorry, I'm not sober anymore, And daddy, please forgive me for the drinks spilled on the floor. 'To the ones who never left me, we've been down this road before, I'm so sorry, I'm not sober anymore,'' demikian bunyi lagu tersebut.

Menyusul insiden dugaan overdosis tersebut, sejumlah sumber mengatakan, pelantun Sorry Not Sorry itu bertekad kembali ke jalan yang lurus. “Demi terbuka kepada teman dan keluarga bahwa dia tidak lagi bebas narkoba, tapi dia berusaha keluar dari kecanduannya saat ini. Tapi, Demi kehilangan kendali. Overdosis itu adalah panggilan untuk Demi agar bangkit dan bahwa dia harus lebih serius dengan kebebasannya dari narkoba dan mengatakan kepada teman dan keluarga bahwa dia akan melakukan apa pun untuk kembali ke tempat di mana dia berada sebelum lengah. Demi merasa dia mengecewakan banyak orang, termasuk dirinya sendiri, tapi dia yakin dia tidak akan membiarkan kecanduannya menang, dia akan datang dengan kondisi terbaik,” tutur seorang sumber.

Keluarga Demi dikabarkan berfokus memberikan tempat yang aman dan bersih bagi penyanyi itu agar pulih. Keluarga juga akan melakukan apa pun untuk membantunya kembali ke jalan yang lurus.
(alv)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak