Denny Caknan Umumkan Nama Anak Pertama, Ini Maknanya

Selasa, 20 Februari 2024 - 21:51 WIB
loading...
Denny Caknan Umumkan Nama Anak Pertama, Ini Maknanya
Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya mengungkapkan nama putri pertama mereka yang lahir pada 5 Februari 2024. Foto/Instagram Denny Caknan
A A A
JAKARTA - Denny Caknan dan Bella Bonita akhirnya mengungkapkan nama putri pertama mereka yang lahir pada 5 Februari 2024. Denny Caknan mengunggah foto acara tasyakuran sekaligus menuliskan nama lengkap sang putri, Sabil Maratungga Cundamani.

Sebelumnya, Denny Caknan hanya mengungkap nama panggilan putrinya 'Cundamani' beberapa hari usai dilahirkan. Kala itu Denny dan Bella belum bisa memeluk serta menggendong putri mereka lantaran harus mendapat perawatan intensif usai dilahirkan prematur.

Denny Caknan pun mengunggah foto dirinya dan sang istri yang tersenyum semringah dalam acara tasyakuran. Bella Bonita tampak menggendong Cundamani yang wajahnya masih disembunyikan.



"Sabil Maratungga Cundamani" Hay tante dan om kuuu. Alhamdulilah " dek Cunda " hari ini selesai syukuran di Madiun. Besok lanjut aqiqah an di ngawi," tulis Denny Caknan dalam keterangan unggahan di Instagram pribadinya @denny_caknan, Selasa (20/2/2024).

Dalam video yang diunggah akun Instagram @dennybella__, Denny Caknan menjelaskan makna dari nama putrinya saat acara tasyakuran.

Cundamani diambil dari bahasa Sansekerta yang artinya "permata terindah". Sabil sendiri merupakan nama pemberian Gus Iqdam yang memiliki arti "jalan menuju kebaikan". Sementara nama tengah Maratungga diambil dari sosok Dewi di Kerajaan Majapahit.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1379 seconds (0.1#10.140)