Momen Seorang Pria Keciduk Pasangan Bohong soal Rem Motor yang Belinya usai Cek Harga Pakai Google Lens

Selasa, 20 Februari 2024 - 23:53 WIB
loading...
Momen Seorang Pria Keciduk Pasangan Bohong soal Rem Motor yang Belinya usai Cek Harga Pakai Google Lens
Pria yang diketahui hobi otomotif ini baru saja membeli rem motor merek Nissan Samurai dengan harga yang mahal. Foto/TikTok @atnugro_
A A A
JAKARTA - Ketika memiliki pasangan, seorang pria pasti sangat berhati-hati saat membeli barang yang diinginkan. Apalagi barang tersebut memiliki harga yang mahal, tentu harus melalui persetujuan dari pasangannya.

Namun, istilah 'lebih baik minta maaf daripada minta izin' masih dipegang teguh oleh para cowok sehingga mereka memilih membeli barang tanpa meminta izin kepada pasangannya. Yang lebih parah, banyak cowok yang menyebut harga barang yang dibeli murah padahal sebenarnya mahal.

Hal itu juga yang dialami oleh seorang netizen pemilik akun TikTok @atnugro_. Pria yang diketahui hobi otomotif ini baru saja membeli rem motor merek Nissan Samurai dengan harga yang mahal.



Akun tersebut bercerita ke pasangannya bahwa barang yang dibeli itu memiliki harga murah. Merasa tak percaya, pasangannya lantas mengecek harga rem tersebut melalui Google Lens.

"Nggak usah nggak usah," kata pria tersebut.

Namun, si wanita tetap mengecek harganya dan terlihat harga rem tersebut yang awalnya dikatakan hanya Rp200 ribu, nyatanya Rp800 ribuan.

"Enggak, ini salah harganya, Rp200 kok," kata pria itu.

"Enggak," jawab pasangannya yang terus mengecek harga rem tersebut.

Postingan tersebut pun viral.

"Keciduk wir," tulis akun tersebut dalam keterangan fotonya, dikutip Selasa (20/2/2024).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3837 seconds (0.1#10.140)