Sukses Bermusik, Katy Perry Ingin Bintangi Sebuah Film Komedi

Jum'at, 27 Juli 2018 - 15:30 WIB
Sukses Bermusik, Katy Perry Ingin Bintangi Sebuah Film Komedi
Sukses Bermusik, Katy Perry Ingin Bintangi Sebuah Film Komedi
A A A
LOS ANGELES - Sukses berkarier di blantika musik, Katy Perry tak puas begitu saja. Dia masih ingin menjajal peruntungannya di bidang lain, yaitu dunia akting.

Dengan berakhirnya tur yang sedang dia jalani, Katy pun punya waktu untuk hal lain. Dia pun memilih untuk memanfaatkan waktunya itu dengan berakting.

“Sudah saatnya bagi saya untuk menjalani hidup dengan jadwal saya sendiri, jadi itu seperti melakukan sesuatu yang lain, atau, seperti, mungkin saya mau membuat film di masa depan, melakukan hal berbeda. Saya mau film komedi … tapi itu harus seperti film Kristen Wiig atau Jenny Slate—super kering, sedikit komedi gelap, seperti gadis pendamping mempelai wanita,” papar Katy di Smallzy’s Surgery, sebuah program radio Australia, seperti dikutip Aceshowbiz.

Sejauh ini, Katy hanya muncul sebagai cameo atau mendapatkan peran kecil di sebuah film. Dia pernah menjadi bintang tamu di film komedi How I Met Your Mother dan menyulihsuarakan karakter Smurfette di dua film animasi Smurf.

Kalau akhirnya mendapatkan peran utama di film, Katy akan mengikuti jejak sejumlah bintang pop seperti Britney Spears, Mariah Carey dan Lady Gaga, yang sukses dengan karier akting mereka. Sejauh ini, belum ada tawaran yang datang kepada Katy.

Sementara menantikan tawaran bermain film, Katy memanfaatkan waktunya untuk belajar memasak. Apalagi, dia pernah menyanyikan kesukaannya pada makanan di lagu Bon Appetit.

“Saya terus ingin belajar untuk lebih baik lagi dalam memasak,” ujar dia.

Penyanyi berusia 33 tahun itu mengatakan, dia suka membuat makanan dengan anggur untuk menambahkan rasa. Menurut Katy, keinginannya untuk menghabiskan waktu di dapur itu adalah karena dia ingin bisa menjalani hidupnya dengan lebih normal saat tidak berada di tur.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6445 seconds (0.1#10.140)