Jerome Polin Salting Dengar Gombalan Maut Eca Aura?

Rabu, 21 Februari 2024 - 11:00 WIB
loading...
Jerome Polin Salting Dengar Gombalan Maut Eca Aura?
Jerome Polin kembali menghadirkan konten video menarik dengan berkolaborasi bersama Eca Aura untuk menikmati pecel lele di Sambel Setan Benhil. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Jerome Polin kembali menghadirkan konten video menarik dengan berkolaborasi bersama Eca Aura untuk menikmati pecel lele di Sambel Setan Benhil. Dalam video tersebut, Jerome dan Eca Aura membagikan momen nostalgia mereka saat tinggal ke Kota Malang, Jawa Timur.

Tak hanya itu, dalam pertemuan mereka terungkap pula bahwa ibu Eca Aura ternyata merupakan penggemar berat Jerome Polin. Dimulai dari kegemaran Eca Aura menonton konten video sang Youtuber,hingga kini ibunya pun turut memperlihatkan dukungannya sebagai salah satu fans setia Jerome Polin.

“Iya aku ngefans sama jerome, jerome top pokoknya,” ungkap ibu Eca Aura saat video call.

Mereka juga mengungkapkan kecintaan terhadap salah satu makanan Padang yang jarang ditemui. Ketika Eca menyebutkan makanan padang “otak sapi”, Jerome dengan cepat menanggapi antusiasme, "Otak sapi, iya enak banget kan!"



Tak hanya itu, mereka juga mengulas perbedaan nama hidangan di berbagai daerah di Indonesia. Eca mengatakan kesukaannya terhadap lele, sementara Jerome mengungkapkan bahwa di Jakarta, hidangan tersebut lebih dikenal sebagai pecel lele. Kalau di Surabaya mereka lebih mengenalnya sebagai penyetan.

Ketika memesan makanan, suasana menjadi lebih seru dengan gombalan maut Eca. Jerome memesan ikan cumi asin, lalu Eca menanyakan, “Tau gak kenapa ini asin?”

Dengan penuh kebingungan Jerome menjawab, “Kenapa?”

"Kalau manis kamu," gombal Eca sambil menunjuk Jerome.

Video ini juga menjadi wadah untuk Jerome Polin mengungkapkan keinginannya. Di akhir video Jerome menyampaikan niatnya untuk membuka bimbingan belajar (bimbel) sendiri.

“Habis ini aku pengin bikin course sendiri karena selama ini kaya concern ke pendidikan. Tapi aku sendiri kayak belum mulai untuk terjun ke dunia pendidikan. Aku suka ngajar, tapi aku belum punya tempat sendiri gitu loh," ungkap Jerome.

Penasaran dengan video lengkap Jerome dan Eca Aura? Langsung aja kunjungi YouTube channel @nihongomantappu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1123 seconds (0.1#10.140)