Bintang Marvel's Jessica Jones & Arrow Akan Hadir di POPCON Asia

Sabtu, 28 Juli 2018 - 12:30 WIB
Bintang Marvels Jessica Jones & Arrow Akan Hadir di POPCON Asia
Bintang Marvel's Jessica Jones & Arrow Akan Hadir di POPCON Asia
A A A
POPCON Asia 2018 mengonfirmasi kehadiran Wil Traval, aktor kelahiran Australia yang terkenal sebagai pemeran Will Simpson dalam drama superhero yang tayang di Netflix, Marvel’s Jessica Jones.

Wil juga bermain di serial Arrow yang ada di kanal CW sebagai Christopher Chance alias Human Target. Yenny Wangsawidjaja, CEO POPCON Inc, menuturkan, kehadiran Wil Traval dipastikan akan membuat acara ini semakin seru dan meriah.

“Kehadirannya membuat Wil menjadi aktor MCU pertama yang hadir di event pop culture yang diadakan di Tanah Air,” ujarnya, dikutip dari siaran pers yang diterima KORAN SINDO. POPCON Asia 2018 akan berlangsung pada 22-23 September di ICE BSD.

Sebelum Wil, telah pula diumumkan kehadiran Kael Ngu, ilustrator asal Malaysia yang mengerjakan sampul varian DC Comics Justice League dan IDW Publishings GI Joe ; Mico Suayan dari Filipina yang mengerjakan komik Thor dan Bloodshot Reborn ; Ronny Gani yang terlibat dalam penggarapan film-film superhero Hollywood seperti Pacific Rim , Avengers: Age of Ultron, dan Avengers: Infinity War.

Lalu ada juga Monez Gusmang seorang ilustrator asal Bali yang menjadi seniman dan ilustrator pertama Indonesia yang menjadi duta Apple Inc. Penjualan tiket awal (early bird) POPCON Asia 2018 telah dibuka seharga Rp75.000 (satu hari) dan Rp130.000 (untuk dua hari).

Sebagai informasi, POPCON Asia atau Popular Culture Convention Asia adalah festival untuk konten terkait industri kreatif, terutama komik, mainan, film, dan animasi dari kreator lokal dan internasional. POPCON Asia bertujuan mengembangkan hak kekayaan intelektual para kreator Indonesia dan mempromosikannya ke dunia. (Herita)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4493 seconds (0.1#10.140)