Syuting Film Rompis di Belanda, Umay Shahab Rindu Keluarga

Sabtu, 28 Juli 2018 - 17:30 WIB
Syuting Film Rompis di Belanda, Umay Shahab Rindu Keluarga
Syuting Film Rompis di Belanda, Umay Shahab Rindu Keluarga
A A A
JAKARTA - Menjalani syuting selama kurang lebih dua minggu di Belanda diakui Umay Shahab membuatnya rindu keluarga tercintanya di Indonesia. Umay mengunjungi Belanda untuk menjalani syuting film garapan rumah produksi MNC Pictures berjudul Rompis.

Meski mengaku rindu dengan keluarga, namun aktor muda ini menuturkan tak ada kendala yang berarti. Bahkan, dirinya pun cukup menikmati proses syuting bersama pemain Rompis lainnya seperti Arbani Yasiz, Adinda Azani dan Beby Tsabina.

"Karena saya sayang banget keluarga, ya, selama di sana saya kangen sama keluarga. Tetapi kendala lainnya nggak ada sih, have fun aja," tutur Umay di Jakarta.

Guna mengobati kerinduannya kepada keluarga tercinta, Umay pun memilih rutin berkomunikasi. Apalagi, jadwal syuting yang padat diakui Umay membuatnya semakin rindu dengan keluarga.

"Setiap hari diteleponin. Soalnya saya kangen banget sama keluarga. Karena lagi jauh dan under pressure sama kerjaan jadi kayak kangen sama keluarga terus," papar dia.

"Karena saya ke Belanda untuk pertama kalinya, jadi mereka mau ikut. Tapi saya bilang daripada ngebebanin pikiran jadi mending di rumah aja," tambahnya.

Film Rompis akan tayang 16 Agustus 2018 mendatang. Film ini berkisah tentang Roman (Arbani Yasiz) yang melanjutkan kuliah di Belanda bersama Sam (Umay Shahab) dan terpaksa terpisah jarak dengan Wulan (Adinda Azani). Kisah romansa antara Roman dan Wulan yang mulannya berjalan lancar, mulai terganggu oleh kehadiran Meira (Beby Tsabina), seorang mahasiswi yang menjadi sahabat baru Roman di Belanda. Perasaan Roman berkecamuk, dia tersudut diantara Wulan dan Meira. Barisan kata-kata puisi yang dibuat oleh Roman pun tak lantas bisa menyakinkan hati kekasih yang dia idamkan.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4428 seconds (0.1#10.140)