Momen Annisa Pohan dan AHY Doa Bersama Jelang Pelantikan Menteri, Banjir Ucapan Selamat

Rabu, 21 Februari 2024 - 13:13 WIB
loading...
Momen Annisa Pohan dan AHY Doa Bersama Jelang Pelantikan Menteri, Banjir Ucapan Selamat
Annisa Pohan tampil sangat anggun di hari pelantikan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) hari ini, Rabu (21/2/2024). Foto/Instagram Annisa Yudhoyono
A A A
JAKARTA - Annisa Pohan tampil sangat anggun di hari pelantikan sang suami, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), sebagai Menteri Agraria dan Tata Ruang (ATR) hari ini, Rabu (21/2/2024).

Diketahui, AHY telah ditunjuk oleh Presiden Jokowi untuk memangku jabatan tersebut. Pada hari ini, putra sulung Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono itu pun menjalani prosesi pelantikan di Istana Kepresidenan Jakarta.

Di momen berserajah tersebut, Annisa yang hadir mendampingi AHY tampil mengenakan kebaya brokat berwarna biru muda yang memperlihatkan kulit mulusnya. Wanita berdarah Jawa dan Batak ini melengkapi penampilannya dengan longtorso berwarna senada dengan kebayanya. Tampilan Annisa dipermanis dengan hiasan bunga dan selendang yang menempel di bahu sebelah kanannya.



Melalui akun Instagramnya, Annisa Pohan sempat mengunggah momen sebelum dirinya dan AHY berangkat ke lokasi pelantikan. Begitu juga dengan AHY. Pasangan ini bersama anak semata wayang mereka tampak tengah berdoa.

"Bismillahirrahmanirrahim," tulis AHY, Rabu (21/2/2024).

Momen Annisa dan AHY berdoa jelang pelantikan menuai banyak sekali komentar netizen. Mereka mengucapkan selamat atas tugas baru yang diembankan kepada AHY, tak terkecuali para selebritas.

"Selamat mas ahy," ucap Atta Halilintar.

"Selamat bapak & ibu," kata Arumi Bachsin.

"Selamat mas," ujar Ivan Gunawan.

"Bismillah. Amanah berkah InsyaAllah mas Agus," tutur Chacha Frederica.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)