Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Bagikan Tips untuk Selalu Tampil Stylish ala Shasa Zhania

Rabu, 21 Februari 2024 - 15:41 WIB
loading...
Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Bagikan Tips untuk Selalu Tampil Stylish ala Shasa Zhania
Shasa Zhania, content creator yang sedang naik daun dengan konten-kontennya serta gaya fashionnya yang stylish. (Foto: Istimewa)
A A A
JAKARTA - Perkembangan industri fashion begitu pesat dalam beberapa dasawarsa terakhir. Keanekaragaman budaya yang dimiliki Indonesia telah menciptakan identitas fashion-nya sendiri yang unik dan menarik. Tak sedikit desainer dan merek lokal yang sukses memperoleh pengakuan hingga kancah internasional mendorong lahirnya ragam produk dan gaya fashion yang semakin beragam.

Melihat perkembangan ini, Shopee kembali menghadirkan kampanye 3.3 Grand Fashion Sale yang berlangsung mulai 15 Februari hingga 3 Maret 2024. Kampanye ini menyediakan ragam inovasi dan inisiatif pada kategori fashion serta berbagai penawaran menarik yang dapat dinikmati yaitu Semua Diskon 50%, Serba 30RB dan Garansi Bebas Pengembalian .

Adi Rahardja, Head of Lifestyle & Fashion Shopee Indonesia, mengatakan, perkembangan teknologi dan pergantian tren yang bergerak pesat mendorong lahirnya pelaku bisnis Indonesia yang semakin kreatif dan adaptif dalam menghasilkan produk berkualitas.

"Shopee melihat adanya potensi yang besar bagi industri fashion untuk terus berkembang kedepan. Terlebih kini para desainer dan merek lokal dapat dengan mudah mempromosikan karya melalui platform online seperti Shopee dan menjangkau audiens yang lebih luas," tuturnya.

Untuk menjawab kebutuhan akan gaya fashion masyarakat yang beragam, kata Adi Rahardja, Shopee 3.3 Grand Fashion Sale ini merupakan bentuk komitmen pihaknya yang senantiasa mendukung para pelaku bisnis fashion, khususnya brand lokal dan UMKM untuk terus berkarya dan berinovasi.

"Ragam promo menarik yang dihadirkan tentunya juga untuk memberikan pengalaman terbaik dan keuntungan lebih banyak,” kata Adi Rahardja.

Tidak hanya mempersiapkan beragam penawaran menarik, 3.3 Grand Fashion Sale juga ingin berbagi inspirasi gaya terkini untuk masyarakat. Yuk, simak tips dan perjalanan Get Ready With Me dengan Shasa Zhania, seorang content creator yang saat ini sedang naik daun dengan konten-kontennya serta gaya fashionnya yang stylish. Di bawah ini kalian dapat temukan rutinitas Shasa serta pilihan produk fashionnya!
Shopee 3.3 Grand Fashion Sale Bagikan Tips untuk Selalu Tampil Stylish ala Shasa Zhania


1. Tentukan outfit sesuai dengan personal style agar nyaman tapi tetap stylish!
Sebelum kita beraktivitas, kita harus menentukan dan menyiapkan berbagai perlengkapan hingga pakaian yang akan digunakan agar perjalanan hari itu lebih lancar. Tentunya harus disesuaikan juga dengan list kegiatan di hari itu, sehingga outfit kita nanti bisa penyemangat dan membuat lebih percaya diri.

Kunci utama untuk selalu tampil chic dan stylish bukanlah selalu menggunakan outfit yang lagi tren saat ini maupun rancangan desainer fashion ternama, melainkan memahami style fashion seperti apa yang paling cocok untukmu. Shasa Zhania juga mau berbagi tips dan langkah-langkah Get Ready With Me-nya saat memilih outfit:

♦ Fokus pada simplicity dan comfort
“Dalam memilih outfit aku memiliki dua kunci utama yaitu simple dan nyaman. Dulu saat aku masih eksplor style yang paling cocok untuk aku, aku pernah berpikir bahwa dengan semakin 'heboh' outfit aku, berarti akan terlihat semakin outstanding. Sebenarnya ini tergantung pribadi masing-masing, ada beberapa orang yang bisa bagus dengan outfit yang ramai dan itu keren banget. Tapi, memang namanya personal style itu balik ke diri masing-masing, aku justru jadi gak pede dengan outfit yang heboh. And then there I learned, the less complicated my outfit, the more confident I am,” tutur Shasa Zhania.

♦ Jangan takut jadi outfit repeater!
Saat memiliki banyak kegiatan dalam sehari, pilih baju atau bawahan yang mudah untuk di mix and match. Hal ini bertujuan agar kamu bisa tetap stylish, tanpa perlu membawa semua baju di lemari pakaianmu. Dan pastinya, jangan pernah takut menjadi outfit repeater. Sangat wajar untuk menggunakan pakaian basic yang 'itu-itu' aja, terlebih jika warnanya netral. Yang penting adalah bagaimana kamu memadupadankannya dengan outer, aksesoris, sepatu yang lebih colorful ataupun modelnya stylish yang membuat penampilanmu lebih fun!
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0988 seconds (0.1#10.140)