Begini Reaksi Ammar Zoni saat Aditya Bantu Nafkahi Irish Bella Rp10 Juta per Bulan

Rabu, 21 Februari 2024 - 18:31 WIB
loading...
Begini Reaksi Ammar Zoni saat Aditya Bantu Nafkahi Irish Bella Rp10 Juta per Bulan
Ammar Zoni beraksi saat sang adik, Aditya Zoni dikabarkan membantu menafkahi Irish Bella Rp10 juta per bulan. Foto/ mpi
A A A
JAKARTA – Ammar Zoni langsung beraksi saat sang adik, Aditya Zoni dikabarkan membantu menafkahi Irish Bella sebesar Rp10 juta per bulan.

Pengacara Ammar Zoni , Jon Mathias tegas membantah kabar tersebut. Menurutnya, Ammar Zoni tidak pernah mengutus sang adik untuk membantu menafkahi mantan istrinya itu.



"Ammar nggak pernah mendelegasikan adiknya untuk memberikan nafkah," tegas Jon Mathias saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (21/2/2024).

Justru Aditya Zoni hanya sebatas mengirimkan uang ke Irish Bella karena kakaknya masih dipenjara. Itu pun uangnya dari dompet Ammar sendiri.

"Itu duitnya dari Ammar diberikan melalui adiknya karena dia di tahanan, jadi (bantu) dikirimkan," jelas Jon Mathias.

Selama mengenal Ammar Zoni, Jon Mathias bisa menjamin bahwa aktor yang tiga kali terlibat narkoba itu, bertanggung jawab untuk nafkah anak-anaknya.

"Saya paham lah karena tidak pernah Ammar meminta tolong ke siapa pun untuk membayarkan nafkahnya," tutur Jon Mathias.

Bagi Ammar Zoni, menafkahi kedua anaknya yakni Air dan Amala, sudah merupakan kewajibannya sebagai ayah, meski dia sudah bercerai dari Irish Bella.

"Untuk masalah nafkah, Ammar itu tidak keberatan karena itu kewajiban orang tua. Bercerai dan tidak bercerai itu tetap kewajiban Ammar untuk memberikan nafkah kepada anaknya," kata Jon Mathias.



Sebagai informasi, dalam putusan cerai, majelis hakim Pengadilan Agama Depok mengabulkan isi gugatan yang dilayangkan Irish Bella, yaitu putus cerai, hak asuh anak, dan nafkah anak.

Irish Bella meminta Ammar Zoni untuk membayar nafkah kedua buah hatinya sebesar Rp10 juta. Jumlah tersebut nantinya akan terus naik sebesar 10 persen setiap tahunnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2969 seconds (0.1#10.140)