Catat Tanggalnya! iNews Hadirkan Program-Program Islami Penuh Inspiratif selama Bulan Ramadan

Rabu, 21 Februari 2024 - 18:14 WIB
loading...
Catat Tanggalnya! iNews Hadirkan Program-Program Islami Penuh Inspiratif selama Bulan Ramadan
Program istimewa Ramadan kembali hadir di iNews setiap hari selama Ramadan dari sahur hingga waktu berbuka. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA - Program istimewa Ramadan akan kembali hadir di iNews setiap hari selama bulan Ramadan. Menemani pemirsa setia di rumah lewat acara-acara yang menginspirasi, informatif dan penuh dengan nilai spiritual, mulai dari waktu sahur sampai waktu berbuka.

‘Nikmatnya Ramadan’ menjadi tema rangkaian program spesial kali ini. Berbagai kisah menarik seputar Ramadan, diskusi agama, hiburan dan program edukatif lainnya diharapkan mampu memberikan wawasan baru, kontribusi positif dan informasi yang berguna.

Menemani waktu sahur Anda, iNews menyajikan rangkaian program spesial Sahur yaitu program “Ramadhan Story” yang berisi kisah-kisah menarik selama bulan Ramadan, setiap hari pukul 03.00 WIB. Dilanjutkan program ‘Shalawat Sahur’ pukul 03.30 WIB. Ceramah agama dan mengupas tafsir ayat Al-Quran dalam program “Cahaya Hati Spesial Ramadan” setiap Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.

Jangan lewatkan juga, hiburan inspiratif, “Konser Ngabuburit Nikmatnya Ramadan” disiarkan langsung di 4 kota besar Indonesia, hadir setiap setiap Sabtu pukul 16.15 WIB yang akan dimeriahkan oleh penampilan spesial artis-artis Tanah Air, serta ada pula tausiyah, dan acara inspirasi lainnya. Menjelang berbuka puasa, program kultum “Nikmatnya Ramadan” siap menemani Anda setiap hari, pukul 17.45 WIB.

Program religi spesial lainnya yakni “Tabligh Akbar Nikmatnya Ramadan” yang disiarkan langsung di 4 kota besar Indonesia, setiap Sabtu pukul 20.45 WIB. Serta cerita- cerita mengharukan penuh inspirasi di I Movie spesial Ramadan hadir dengan film-film Indonesia populer, yaitu “Djakarta 1966”, “Operasi Trisula”, “Serangan Fajar”, “Kereta Api Terakhir”, setiap minggu pukul 20.45 WIB.

Tunggu apalagi, catat tanggalnya dan jangan lewatkan momen berharga Anda bersama program-program unggulan spesial Ramadan yang lengkap, inspiratif dan informatif setiap hari selama bulan Ramadan, di ‘Nikmatnya Ramadan’ segera di iNews.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8164 seconds (0.1#10.140)