Sungyeol dan Jung Eun Ji 'Apink' Main Film Horor

Senin, 30 Juli 2018 - 23:02 WIB
Sungyeol dan Jung Eun Ji Apink Main Film Horor
Sungyeol dan Jung Eun Ji 'Apink' Main Film Horor
A A A
SEOUL - Film 0.0MHz telah mengungkapkan pemeran utamanya, yakni Sungyeol dan Jung Eun Ji ‘Apink’. Hal itu diungkap oleh staf produski film bergenre horror itu dan telah syuting pada 24 Juli 2018.

0.0MHz merupakan film yang didasarkan pada webtoon dengan nama yang sama, yakni tentang anggota klub yang menyelidiki misteri supranatural.

Jung Eun Ji akan memainkan karakter utama So Hee, wanita muda yang telah dapat melihat hantu sejak masih kecil. Sementara, Sungyeol INFINITE akan berperan sebagai Sang Yeob, mahasiswa teknik yang menulis novel dan diam-diam mengagumi So Hee yang misterius, yang tampaknya menyembunyikan sebuah rahasia.

Adapun Choi Yoon Young akan mengambil peran Yoon Jung, anggota klub yang mencoba untuk berkomunikasi dengan roh gaib dan aktor panggung rookie Jang Won Chang akan bermain sebagai Tae Soo, pacar Yoon Jung yang rasional, berkepala dingin dan pemimpin tidak resmi dari grup.

Shin Joo Hwan akan muncul sebagai Han Seok, sosok yang tidak dapat dipercaya yang secara egois mengungkapkan rahasia klub demi keuntungan pribadinya.

Film 0.0MHz akan dipimpin Yoo Sun Dong, sutradara yang sukses di balik drama Vampire Prosecutor 2 dan film Death Bell 2: Bloody Camp. Film ini dijadwalkan selesai syuting pada Agustus lalu.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5760 seconds (0.1#10.140)