MNCTV Raih 2 Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018

Senin, 30 Juli 2018 - 15:51 WIB
MNCTV Raih 2 Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018
MNCTV Raih 2 Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018
A A A
JAKARTA - MNCTV Raih 2 Penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018 yang dihelat Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) bersama Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (KPPPA), di mana ajang tahunan ini digelar di Gedung Perpustakaan Nasional, Jakarta, Senin (30/7/2018).

Dua panghargaan yang diraih televisi yang bernaung di bawah MNC Group dari dua kategori berbeda ini, yakni Program Animasi Anak melalui program Riska dan Sigembul. Kemudian Program Sinetron Anak/Remaja melalui program Kun Anta.

"Akhirnya produk animasi Indonesia berhasil menang. Terimakasih KPI. Semoga ini semakin menggiatkan kami menghasilkan program-program yang mencerahkan dan ramah anak," kata Saefudin Kurdi selaku Department Head MNCTV.

Sementara, terkait terpilihnya Kun Anta sebagai Program Sinetron Anak/Remaja, Saefudin mengatakan penghargaan ini semakin menguatkan tekat MNCTV sebagai televisi keluarga untuk terus berkomitmen menyuguhkan program yang tak hanya menghibur tapi juga ramah anak.

"Terimakasih kepada KPI, Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak dan dewan juri sudah memilih Kun Anta sebagai Program Sinetron Anak dan Remaja. Ini penting bagi MNCTV sebagai televisi keluarga. Kun Anta adalah program projek kami yang mampu menguatkan tekat kami berkomitmen menyuguhkan program ramah anak. Kun Anta menunjukkan mampu bersaing di prime time tapi tetap ramah anak," kata Saefudin.

Sebelumnya, MNCTV berhasil masuk dalam nominasi ajang penghargaan Anugerah Penyiaran Ramah Anak 2018, yakni Riska dan Sigembul untuk Kategori Program Animasi Anak, Kun Anta dan Tendangan Garuda untuk Kategori Program Sinetron Anak atau Remaja.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8327 seconds (0.1#10.140)