Viral! Miliki Wajah Tua, Pria Muda Ini Selalu Diberi Tempat Duduk saat Naik Transportasi Umum

Kamis, 22 Februari 2024 - 07:37 WIB
loading...
Viral! Miliki Wajah Tua, Pria Muda Ini Selalu Diberi Tempat Duduk saat Naik Transportasi Umum
Karena memiliki wajah yang lebih tua dari usianya, pria yang viral di media sosial ini kerap diberikan kursi oleh penumpang transportasi umum lain lantaran dikira sudah lansia. Foto/TikTok @dapon__
A A A
JAKARTA - Setiap transportasi umum biasanya memiliki kursi prioritas. Salah satunya bagi para lansia.

Bahkan, dalam beberapa kondisi, banyak penumpang yang memberikan kursi mereka kepada lansia yang tidak mendapatkan kursi prioritas karena penuh.

Nah, terkait hal itu, sebuah pengalaman unik baru-baru ini dialami seorang pria yang sebenarnya belum tergolong lansia. Tapi, karena memiliki wajah yang lebih tua dari usianya, pria yang viral di media sosial itu justru kerap diberikan kursi oleh penumpang lain, karena dikira sudah lansia.

Padahal, penampakan wajahnya yang menua itu bukan karena faktor usia, melainkan sebuah kelainan kulit yang dialaminya sejak kecil. Ia pun sempat mengabadikan salah satu momen unik tersebut ketika naik moda transportasi umum lewat sebuah video.



Video tersebut kemudian ia unggah lewat akun TikTok @dapon__. Dalam unggahan video tersebut, pria yang diketahui bernama Rachmadian Daffa itu lantas melakukan eksperimen sosial.

Daffa berdiri di depan seorang penumpang yang kemudian reflek memberikan tempat duduk karena mengira ada lansia di depannya. Meski sempat menolak, namun Daffa akhirnya menerima tawaran untuk duduk di kursi transportasi umum itu.

Kontennya lantas viral dan hingga saat ini telah ditonton hingga 3,6 juta kali. Banyak netizen yang dibuat terhibur dengan salah satu kontennya yang selalu sukses viral itu.

“Kalo jadi daffa itu, beruntung atau rugi sih, soalnya untung nya ada rugi nya ada,” komentar @da*****.

“Jadi ini kekurangan atau kelebihan? herman,” ujar @po****.

“Penyamarannya berhasil,” imbuh @ra***.

“Di balik kekurangan pasti ada kelebihan kak semangat,” tutur @ri*****.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1985 seconds (0.1#10.140)