Cari Tahu Investasi yang Tak Lekang oleh Waktu di IG Live MNC Sekuritas x Shinhan AM!

Kamis, 22 Februari 2024 - 10:42 WIB
loading...
Cari Tahu Investasi yang Tak Lekang oleh Waktu di IG Live MNC Sekuritas x Shinhan AM!
Saksikan IG Live MNC Sekuritas x Shinhan Asset Management dengan tema Balance Fund: Investasi yang Tak Lekang oleh Waktu pada hari Kamis (22/2/2024) pukul 16.00 – 17.00 WIB di akun Instagram @mncsekuritas. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - MNC Sekuritas merupakan perusahaan efek di bawah naungan MNC Group, yang saat ini mayoritas sahamnya dimiliki oleh PT Motion Digital Technology. Sejalan dengan pengembangan edukasi pasar modal, MNC Sekuritas aktif dan konsisten dalam menggelar kegiatan edukasi pasar modal untuk menciptakan investor yang berkualitas dan menjadi perusahaan sekuritas yang memiliki reputasi serta meraih beragam penghargaan.



Reksa dana seringkali menjadi instrumen investasi yang menjadi pilihan investor pemula. Tentu saja hal ini didukung oleh adanya Manajer Investasi yang andal dalam meracik portofolionya. Modal awal investasinya juga relatif terjangkau dan ramah di kantong. Namun demikian, banyak investor pemula yang tidak mempunyai waktu untuk terus memantau portofolio reksa dananya.

Dengan keterbatasan waktu yang dimiliki, investor dapat memilih reksa dana campuran yang cocok untuk investasi jangka panjang. Reksa dana campuran adalah reksa dana yang dana kelolaannya dibagi ke dalam instrumen saham, obligasi, dan pasar uang. Di aplikasi MotionTrade, investor juga dapat memilih reksa dana campuran yang paling diminati untuk masuk ke dalam portofolionya.



Mengapa reksa dana campuran menjadi opsi investasi yang cocok untuk investor dengan time frame investasi panjang? Apa saja keunggulan reksa dana campuran dengan jenis reksa dana lainnya? Bagaimana tips memilih produk reksa dana campuran yang cocok untuk memperoleh keuntungan yang maksimal?

Saksikan IG Live MNC Sekuritas x Shinhan Asset Management dengan tema “Balance Fund: Investasi yang Tak Lekang oleh Waktu” pada hari Kamis (22/2/2024) pukul 16.00 – 17.00 WIB di akun Instagram @mncsekuritas .

IG Live ini akan menghadirkan Marketing Director Shinhan Asset Management Geoffrey James, dipandu oleh Head of Mutual Fund MNC Sekuritas Agustina Endah Ningrum. Menangkan hadiah merchandise untuk 3 orang pemenang pertanyaan terbaik!

Nikmati layanan investasi saham dan reksa dana dari #MNCSekuritas dengan segera unduh aplikasi MotionTrade dan jelajahi seamless experience. Aplikasi MotionTrade dapat diunduh di Google PlayStore dan Apple AppStore dengan link unduh onelink.to/motiontrade .

MNC Sekuritas, Invest with The Best!

#MNCSekuritas #MotionTrade #MotionTradeDuluAja #GampangBeliSaham #YukInvestasiYuk #IGLiveMNCSekuritas #ShinhanAsset #BalanceFund #ReksaDanaCampuran
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)