Siap-Siap Ngabuburit Bareng Ten WayV di Konser Jakarta Akhir April 2024, Segini Harga Tiketnya

Kamis, 22 Februari 2024 - 10:30 WIB
loading...
Siap-Siap Ngabuburit Bareng Ten WayV di Konser Jakarta Akhir April 2024, Segini Harga Tiketnya
Ten WayV akan menggelar konser solonya bersama fans di Jakarta. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bintang K-pop dari SM Entertainment bakal kembali mengunjungi Indonesia. Salah satu anggota grup WayV, yaitu Ten, akan menggelar konser solonya bersama fans.

Dalam poster yang dirilis promotor Applewood melalui laman Instagram, diumumkan bahwa fancon yang bertajuk 2024 Ten First Fan-Con [1001] di Jakarta itu akan diselenggarakan di The Kasablanka Hall pada sekitar bulan puasa mendatang, tepatnya Sabtu, 27 April 2024 pukul 15.00 WIB.

" Halo apa kabar saya akan datang ke Jakarta dalam rangka konser solo pertama untuk bertemu fans," ujar Ten dalam video yang diunggah Applewood, dikutip Kamis (22/2/2024).

Pihak promotor juga telah resmi membagikan seat plan dan harga tiket untuk fancon Ten WayV yang terdiri dari tiga kategori. Mulai dari section paling depan dekat panggung ada tiket VIP yang dibanderol Rp3 juta, tiket ZONE A seharga Rp2 juta, dan yang termurah ZONE B dijual Rp1,5 juta.

Setiap pembelian kategori tiket memiliki benefit yang berbeda-beda. Khusus pemegang tiket VIP, penonton akan mendapatkan sesi send off, sound check, polaroid bertanda tangan untuk lima orang, poster bertanda tangan untuk 15 orang, dan special photocard.

Selain itu pemegang tiket ZONE A berhak mendapatkan sound check untuk 200 orang, polaroid bertanda tangan untuk tiga orang, poster bertanda tangan untuk 10 orang, dan special photocard. Sementara, pemilik tiket ZONE B akan memperoleh polaroid bertanda tangan untuk dua orang, poster bertanda tangan untuk lima orang, dan special photocard.

Sebagai Informasi, Ten debut lewat sub-unit NCT U pada 2016. Sebelum resmi diperkenalkan sebagai member NCT, Ten terlebih dulu dipamerkan manajemen SM Entertainment sebagai bagian dari SM Rookies. Ten juga menjadi artis Thailand pertama yang debut di bawah manajemen SM Entertainment.

Setelah debut NCT U, Ten digabungkan oleh manajemen bersama para trainee dari China seperti Kun, Winwin, Xiaojun, YangYang, dan Hendery. Mereka kemudian debut sebagai sub-unit China dari NCT bernama WayV.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1932 seconds (0.1#10.140)