alexametrics

Overdosis, Demi Lovato Alami Komplikasi di Rumah Sakit

loading...
Overdosis, Demi Lovato Alami Komplikasi di Rumah Sakit
Demi Lovato dikabarkan mengalami komplikasi saat rumah sakit. Pihak keluarga berharap dia direhabilitasi. Foto/Instagram.
A+ A-
LOS ANGELES - Demi Lovato dikabarkan mengalami komplikasi akibat overdosis, di mana dia suka mual yang ekstrim dan demam tinggi.

Penyanyi berusia 25 tahun itu mendapat perawatan di rumah sakit pada pekan lalu, setelah mengkonsumsi zat misterius, di mana dia ditemukan tak sadarkan diri di rumahnya, dan sekarang dia masih di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles karena komplikasi terkait dengan pemulihannya.

Menurut TMZ, pihak dokter juga belum memastikan Demi akan dikeluarkan dari rumah sakit. “Dia berada di bawah perawatan ahli medis dan diharapkan untuk membuat pemulihan penuh,” kata sumber terdekat.



“Demi sedang beristirahat dan menjadi lebih baik, sementara seluruh keluarganya dan Wilmer Valderrama ada di sana untuk mendukungnya kesembuhannya,” tambahnya.

Sebelumnya, Demi telah sadar akan penggunaan barang haram itu, tetapi dia telah melanggarnya dan memberi efek yang membuatnya tersiksa. “Momma, saya sangat menyesal, saya tidak sadar lagi/ Dan ayah, tolong maafkan saya karena minuman tumpah di lantai,” kata Demi.

“Kepada orang-orang yang tidak pernah meninggalkan saya, kami telah melewati jalan ini sebelumnya/ saya sangat menyesal, saya tidak sadar lagi,” tambah dia.

Setelah overdosis, keluarganya berharap Demi menjalani rehabilitasi segera setelah keluar dari rumah sakit.

“Keluarga Demi mendorong untuk rehabilitasi. Mereka telah melihat beberapa opsi. Setelah overdosis, dianjurkan untuk langsung menuju rehabilitasi. Jika orang tersebut diizinkan untuk pulang lebih dulu, lebih sulit untuk melakukan rehabilitasi,” tuturnya.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak