Tampil Keren dengan High Heels Nyaman dan Versatile Keluaran Brand Lokal

Kamis, 22 Februari 2024 - 05:30 WIB
loading...
Tampil Keren dengan High Heels Nyaman dan Versatile Keluaran Brand Lokal
Sepatu hak tinggi menjadi salah satu fashion item yang tak tergantikan bagi sebagian wanita. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sepatu hak tinggi alias high heels menjadi salah satu fashion item yang tak tergantikan bagi sebagian wanita.

Model sepatu ini tidak hanya memberikan penampilan yang elegan, tetapi juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Dengan beragam jenis dan model yang tersedia, high heels telah menjadi tren fashion yang tak pernah pudar.

Kini, semakin banyak wanita yang mencari heels yang tidak hanya modis, tetapi juga nyaman dan tentu saja dengan harga yang terjangkau.

Setiap wanita pasti ingin memiliki koleksi sepatu heels yang dapat dikenakan sesuai dengan berbagai kesempatan. Mulai dari heels dengan hak tinggi yang memberikan kesan jenjang untuk meeting penting atau pesta, hingga heels dengan desain yang lebih casual yang cocok digunakan sehari-hari.

Kenyamanan dan kepraktisan menjadi faktor utama dalam memilih sepatu heels, terutama untuk menyesuaikan dengan gaya hidup yang aktif dan padat.
Tampil Keren dengan High Heels Nyaman dan Versatile Keluaran Brand Lokal

Istimewa

Melihat dan mengerti akan pentingnya kenyamanan dan versatilitas dalam menentukan sepatu heels yang ideal dengan berbagai gaya untuk berbagai aktivitas, Amazara sebagai brand sepatu lokal asal Yogyakarta terus berinovasi menghadirkan berbagai model sepatu yang dapat disesuaikan dengan beragam acara.

Uma Hapsari, Owner Amazara, mengatakan, sebagai brand sepatu lokal asli buatan Indonesia, pihaknya selalu menghadirkan koleksi yang trendy, nyaman, dan tetap terjangkau bagi para pelanggan.

"Untuk itu, kami menyediakan lini produk yang terjangkau hingga koleksi yang lebih premium. Bukan hanya itu saja, Amazara tak hanya menyediakan model sepatu heels, namun juga menghadirkan koleksi model produk sepatu yang beragam mulai dari flat shoes, loafers hingga sneakers,” ujar Uma, Rabu (21/2/2024).

Amazara juga turut berpartisipasi dalam kampanye Shopee 3.3 Grand Fashion Sale dengan menyediakan promo menarik. Selain itu, lanjut Uma, pihaknya akan segera meluncurkan produk terbaru dalam kolaborasinya dengan Maria Karina pada 1 Maret mendatang.

“Koleksi terbaru AMZ by Amazara x Maria Karina akan menghadirkan berbagai pilihan model alas kaki wanita di antaranya sandal, flatshoes, dan block heels. Kolaborasi ini diharapkan dapat memberikan pengalaman berbelanja yang lebih istimewa bagi para pecinta fashion, khususnya untuk fashion sepatu,” beber Uma.

Daniel Minardi, Director of Business Partnership Shopee Indonesia mengatakan, perkembangan sepatu sebagai salah satu fashion item yang melengkapi setiap penampilan terus mengalami perkembangan tren setiap tahun. Hal tersebut tentu memacu pemilik brand sepatu, tidak terkecuali bagi brand lokal, untuk terus berinovasi menghadirkan produk sesuai dengan style dan tren di masyarakat.

"Maka dari itu, kami sangat mendukung inisiatif Amazara dalam menyediakan koleksi sepatu yang modis, nyaman, dan terjangkau," ujarnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1811 seconds (0.1#10.140)