Momen Lucu Maxime Bouttier saat Terima Telepon dari Luna Maya

Kamis, 22 Februari 2024 - 11:51 WIB
loading...
Momen Lucu Maxime Bouttier saat Terima Telepon dari Luna Maya
Episode terbaru Boy William seri YouTube #THECALL, Luna Maya menghadirkan momen-momen penuh haru dalam percakapan telepon dengan keluarga dan pacarnya. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Dalam episode terbaru Boy William seri YouTube #THECALL, Luna Maya, artis ternama Indonesia, menghadirkan momen-momen penuh haru dalam percakapan telepon dengan keluarga dan pacarnya. Episode 3 berjudul "MAXIME NGGA NYANGKA LUNA MAYA NGOMONG INI DI TELFON!," menampilkan Luna Maya yang mengungkapkan rasa cinta dan kebanggaannya kepada orang-orang terdekat.

Meskipun telah mencapai kesuksesan besar dalam kariernya, bagi Luna Maya keluarga adalah hal yang paling penting dari segalanya. Namun, saat Boy bertanya 'kapan terakhir kali kamu menyatakan cinta kepada keluarga kamu?', Luna langsung tertawa dan terdiam sejenak sebelum menjawab dengan bijak. “Dengan cara yang berbeda dan mereka juga mengungkapkannya dengan caranya,” ungkap Luna Maya.

Dalam percakapan dengan sang adik, Luna dengan tulus menyampaikan rasa cinta dan perhatiannya, menciptakan momen yang penuh makna dan emosional. Selain itu, saat berbicara dengan saudaranya, Luna Maya tidak hanya mengungkapkan cintanya, tetapi juga rasa bangga terhadapnya.



Namun, momen yang paling menyentuh hati adalah saat Luna Maya menelepon dan berbicara dengan pacarnya. Maxime terlihat bingung dengan ucapan Luna Maya, namun pada akhirnya dia menerima dengan hangat dan menghargai kejujuran serta kehangatan dari Luna Maya.

“Apa yang terjadi? Lagi dimana kamu? Lagi apa?” cecar Maxime dengan kebingungan.

“Aku cuma mau kamu tahu kalau aku bangga dengan kamu, kamu keren sekali, benar-benar luar biasa, dan juga memberikan impact yang besar sekali dalam hidup aku,” ungkap Luna Maya.

“Apa yang terjadi? Apa kamu lihat sesuatu?” dan disambung kembali dengan ungkapan Maxime, “I love you too baby, aku akan ketemu kamu segera."

Luna Maya juga mengungkapkan, ternyata tidak sulit mengungkapkan perasaan cinta kepada orang-orang yang kita sayang yang mungkin sulit untuk diucapkan. Namun pada akhirnya, hal itu memberikan kepuasan dan hubungan yang saling hangat. Melalui interaksi ini, Luna Maya menekankan pentingnya ungkapan kasih sayang yang tulus dalam hubungan.

Seri "#THECALL" bukan hanya tentang komunikasi jarak jauh, tetapi juga tentang menghargai hubungan yang kita miliki dengan orang-orang terdekat. Dengan demikian, episode ini dapat menginspirasi banyak orang untuk menghargai dan mengekspresikan cinta kepada orang-orang yang mereka sayangi, karena itu adalah inti dari kehidupan yang bermakna.

Penasaran dengan video lengkapnya Luna Maya di episode #THECALL Boy William? Langsung aja kunjungi YouTube channelnya di @bw.2417!
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1251 seconds (0.1#10.140)