Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Gadis asal Kudus Ini Termotivasi Ikut Audisi Miss Indonesia 2024

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:51 WIB
loading...
Ingin Keluar dari Zona Nyaman, Gadis asal Kudus Ini Termotivasi Ikut Audisi Miss Indonesia 2024
Yedija Shalom Natalia asal Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, salah satu peserta audisi Miss Indonesia 2024 yang digelar di Kota Semarang, Kamis (22/2/2024). Foto/MPI/Eka Setiawan
A A A
SEMARANG - Audisi Miss Indonesia 2024 di Semarang ikut menarik minat peserta dari luar kota. Salah satunya Yedija Shalom Natalia, 20, yang berasal dari Kabupaten Kudus, Jawa Tengah.

Dia mengaku ingin meningkatkan diri mengikuti ajang tersebut.

“Ingin meningkatkan diri sama keluar dari zona nyaman untuk ikuti ajang audisi beauty pageant ini,” Yedija Shalom Natalia.

Dia bercerita, modeling adalah aktivitas yang sekarang dilakoni. Awal terjun ke dunia modeling karena ingin mengisi waktu luang.



“Waktu Covid (pandemi Covid-19), isi waktu luang dengan modeling ternyata suka di situ,” kata perempuan bertinggi badan 174 cm tersebut.

Sampai sekarang, sekira 3 tahun berjalan, aktivitas modeling terus ditekuni oleh Yedija Shalom Natalia. Dia menyebut, aktivitas tersebut menambah banyak manfaat baginya, termasuk ajang Miss Indonesia ini.

“Yang didapat dari modeling itu postur tubuh yang baik, bisa jalan yang baik juga, bisa menata diri, bertemu banyak orang tentunya, menambah ilmu. Kalau (tentang Miss Indonesia) itu bisa meningkatkan diri, menambah pengetahuan juga, bertemu dengan banyak orang juga pastinya,” beber Yedija Shalom Natalia.

Rangkaian yang dilakukan pada audisi kali ini di antaranya registrasi, mengukur tinggi dan berat badan, dan mengisi formulir. Kemudian diarahkan ke ruangan untuk tes tertulis, melakukan perkenalan diri, juga wawancara di depan kamera.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2051 seconds (0.1#10.140)