Amanda Manopo Lepaskan Imej Andin, Transformasi Jadi Tika di Series Pay Later Vision+

Kamis, 22 Februari 2024 - 15:56 WIB
loading...
Amanda Manopo Lepaskan Imej Andin, Transformasi Jadi Tika di Series Pay Later Vision+
Amanda Manopo meninggalkan imej Andin dan bertransformasi menjadi ceria, fashionable di series Pay Later Vision+. Foto/ MNC Media.
A A A
JAKARTA - Amanda Manopo , aktris yang melejit namanya lewat sinetron Ikatan Cinta, siap menunjukkan sisi berbeda dalam series terbarunya berjudul Pay Later yang akan tayang perdana di Vision+ pada 29 Maret 2024.

Dalam series ini, Amanda meninggalkan imej Andin yang lemah lembut dan penuh kasih sayang, dan bertransformasi menjadi Tika, seorang perempuan yang ceria, fashionable dan punya keinginan jadi seorang influencer.

Perubahan Amanda Manopo dalam series Pay Later terlihat jelas dari penampilannya. Ia tidak lagi memakai rambut pendek seperti Andin, melainkan rambut panjang terurai dengan kesan anggun dan modern. Penampilannya pun lebih berani dengan pakaian stylish dan makeup yang lebih tegas.

Tak hanya penampilan, Amanda Manopo juga menunjukkan perubahan karakter yang signifikan. Tika, karakter yang diperankannya, merupakan seorang perempuan yang terobsesi dengan gaya hidup mewah dan rela melakukan apa saja untuk mencapai keinginannya. Berbeda dengan Andin yang sabar dan pemaaf.

Transformasi Amanda Manopo dalam series Pay Later tentu menjadi daya tarik utama bagi para penggemarnya. Penonton akan disuguhkan dengan akting Amanda yang berbeda dari sebelumnya, dan melihat bagaimana ia mampu memerankan karakter yang penuh ambisi dan intrik.

Dengan akting Amanda Manopo yang memukau dan cerita yang menarik, "Pay Later" diprediksi akan menjadi series yang populer dan diminati oleh banyak orang. Nantikan akting Amanda Manopo sebagai Tika di series Pay Later yang akan perdana pada 29 Maret 2024 di Vision+.

Bagi penggemar series drama komedi romantis, Pay Later menjadi series yang wajib Anda tonton. Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1459 seconds (0.1#10.140)