Edukasi bagi Komunitas Pencinta Anjing

Rabu, 01 Agustus 2018 - 11:56 WIB
Edukasi bagi Komunitas Pencinta Anjing
Edukasi bagi Komunitas Pencinta Anjing
A A A
UNTUK mendekatkan diri dengan komunitas pencinta anjing di Indonesia, Royal Canin menggelar ajang bertajuk Royal Canin Dog Walk 2018 di ICE BSD, Serpong, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Ajang Royal Canin Dog Walk 2018 yang dihadiri ratusan peserta dari komunitas dan pemilik anjing di wilayah Jabodetabek ini merupakan rangkaian kegiatan perayaan 50 tahun anniversary Royal Canin secara global.

Di ajang yang spesial diperuntukkan bagi pencinta anjing ini, ajang jalan santai hewan peliharaan anjing terbagi dalam dua kategori, yakni kategori anjing berukuran kecil dan kategori anjing berukuran sedang dan besar.

Ajang ini memberikan medali khusus Royal Canin Dog Walk 2018 bagi anjing sesuai kategori yang mencapai garis finis yang ditentukan. Aria Pradana, Pillar Head PT Royal Canin Indonesia, menjelaskan, tujuan diselenggara kannya ajang ini untuk mendekatkan diri dengan pencinta anjing di Indonesia.

“Sebagai bagian dari perayaan 50 tahun Royal Canin secara global, berbekal filosofi dog & cat first dan knowledge and respect, kami berkomitmen menyebarkan edukasi kepada pencinta anjing seputar pemahaman yang benar terkait penanganan dan pemeliharaan hewan peliharaan serta nutrisi yang tepat sesuai kebutuhan dan jenis ras masing-masing hewan peliharaan.

Dengan merawat hewan peliharaannya sesuai standar Animal Welfare yang baik, akan tercipta hewan peliharaan yang sehat dan berkualitas dan dapat menjadi sahabat sejati pemiliknya,” beber Aria.

Jeremy Sassoon, General Manager Philippines, Indonesia, and Malaysia Cluster, menjelaskan, strategi Royal Canin selalu menciptakan nilai pada ekosistem. “Kami mempercayai kebersamaan.

Ekosistem kami sangat luas, meliputi pemilik pet shop, dokter hewan, pembiak, institusi, asosiasi anjing dan kucing, dan tentu saja pemilik dan hewan kesayangannya, ” tuturnya. Agar tumbuh optimal, tiap ras anjing memiliki nutrisi yang berbeda.

Untuk itulah, Royal Canin hadir guna memenuhi kebutuhan harian nutrisi dan menunjang kesehatannya. “Kesehatan adalah fundamental. Kesehatan itu mengagumkan. Kesehatan adalah harapan hidup yang lebih panjang,” kata Drh Novi Wulan dari.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5941 seconds (0.1#10.140)