Mulai Produksi, Film Horor Pulau Hantu Pilih 3 Lokasi Ini untuk Syuting

Kamis, 22 Februari 2024 - 22:35 WIB
loading...
Mulai Produksi, Film Horor Pulau Hantu Pilih 3 Lokasi Ini untuk Syuting
Para pemain menggelar syukuran untuk produksi film Pulau Hantu garapan MVP Pictures. Foto/ mpi.
A A A
JAKARTA – Film Pulau Hantu garapan MVP Pictures mulai produksi pada 25 Februari 2024, di mana film horor ini menggunakan tiga lokasi sebagai tempat syuting, yaitu di Jakarta, Tanjung Lesung dan Sukabumi.

Proses syuting yang memakan waktu sekira 20 hari ini melibatkan sejumlah artis. Ferry Pei Irawan, Sutradara Pulau Hantu mengatakan dalam pemilihan cast telah melakukan diskusi dengan produser, sehingga menghasilkan nama-nama pemain yang dipercaya bisa memerankan karakter dalam film ini, ditambah dengan talenta-talenta yang mereka miliki.



“Disukusi dengan produser kita ambil nama-nama disini karena kita percaya juga dengan talenta-talenta mereka, dan ada juga yang baru disini yaitu Amanda Green tapi kita percaya ia mampu bisa memainkan karakter yang diberikan,” kata Ferry Pei Irawan ditemui dalam acara Syukuran dan Pengumuman Produksi “Pulau Hantu” di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (22/2/2024).

Adapun para pemain yang terlibat, yakni Taskya Namya, Bukie B Mansyur, Samo Rafael, Cindy Nirmala, Hanna Hannon, Amanda Green, Azkya Mahira, Patty Sandya, Verdi Solaiman, Izabel Jahja, dan Pipin Putri.

Lebih lanjut memerankan tokoh Dara dalam film Pulau Hantu, Taskya Namya mengaku berperan sebagai seorang anak yang menyukai kebebasan dan mempunyai banyak teman di sekelilingnya.

“Aku Taskya Namya berperan sebagai Dara dalam film Pulau Hantu, karakternya seorang anak yang bisa dibilang pengen bebas, lagi gak pengen di posesifin orang tuanya, terus juga punya sahabat-sahabat,” ucap Taskya.

Tidak hanya itu, Taskya juga membeberkan alasannya mengambil tawaran bermain film ini yaitu dikarenakan Pulau Hantu memiliki segi Adventure atau petualangan, terlebih ia juga memaikan peran sebagai manusia normal yang mana berbeda dengan film-film sebelumnya yang ia bintangi.

Untuk itu Taskya merasa senang, di sisi lain beberapa cast dan timnya juga sudah kenal dekat dengan dirinya, sehingga tidak sulit bagi Taskya untuk bisa beradaptasi dan membentuk sebuah kekeluargaan di lingkungan pemain film tersebut.

“Satu mungkin karena aku belum pernah ambil yang kayak ini kan bisa dibilang Pulau Hantu itu Adventure ya, masuk ke Hutan atau masuk ke Pulau, aku belum pernah tuh yang kayak gitu-gitu tapi yang manusia normal gitu,” ucap Taskya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1593 seconds (0.1#10.140)