alexametrics

Katy Perry Kunjungi Fans Berusia 8 Tahun yang Alami Tumor Otak

loading...
Katy Perry Kunjungi Fans Berusia 8 Tahun yang Alami Tumor Otak
Katy Perry baru saja bertemu penggemarnya, Grace Moores, anak berusia 8 tahun yang baru menjalani operasi tumor otak. Foto/Istimewa.
A+ A-
AUSTRALIA - Bintang pop Katy Perry semakin membuat penggemarnya kagum. Akan tetapi kali ini bukan aksi panggung atau menelurkan karya terbaik, melainkan saat dia berkunjung ke rumah sakit di Australia dan bertemu dengan anak berusia 8 tahun yang merupakan penggemarnya.

Katy telah mengunjungi Grace Moores, setelah tahu bahwa bocah ini adalah penggemarnya yang terpaksa melewatkan konser penyanyi berusia 33 tahun karena menjalani operasi tumor otak pada pecan lalu.

Awalnya, Grace telah siap menyaksikan konser di Adelaide, Australia, Senin (30/7/2018). Namun, di momen tersebut, Grace tak bisa hadir karena setelah didiagnosis mengidap tumor pada April lalu. Pertemuan Grace dan Katy ini dari Tiana, saudara perempuan Grace yang berusia 16 tahun menulis di Twitter.



''adik perempuan saya dimaksudkan untuk menghadiri konser @katyperry di Adelaide tahun ini tetapi didiagnosis dengan tumor otak 6cm dan telah berjuang sepanjang tahun, rahmat telah mencintai penggemar terbesar Katy sejak dia berusia 3 tahun, tolong bantu kami mencoba dan berhubungan dengan @katyperry xx,” tulis Tiana di media social.

Postingan itu memiliki lebih dari 20.000 retweet dan perwakilan Katy berhubungan dengan keluarga awal pekan ini. Setelah pertemuan emosional itu, Tiana kembali ke Twitter untuk merinci momen ajaib tersebut. “KAMI MELAKUKANNYA,'' tulisnya.

Tiana juga berbagi snap dari duo tersebut, menulis: ''GUYS WE DID IT! @katyperry baru saja mengunjungi anugerah! Dia benar-benar luar biasa dan orang yang sangat manis ini benar-benar luar biasa!'' tambahnya.

Sementara, Katy yang memiliki 70 juta pengikut di Instagram juga berbagi video dirinya dengan keluarga Grace. Pelantun 'Roar' itu meminta Grace untuk menamai tiga lagu favoritnya, sebelum melakukan satu set akustik untuknya menggunakan dua gitar.
(tdy)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak