Cerewet Tanda Sayang, Roweina Umboh Gambarkan Realita Peran Ibu di Series Pay Later

Jum'at, 23 Februari 2024 - 12:16 WIB
loading...
Cerewet Tanda Sayang, Roweina Umboh Gambarkan Realita Peran Ibu di Series Pay Later
Aktris senior Roweina Umboh akan menjadi ibu rumah tangga yang cerewet di series Vision+ Pay Later. Foto/ MNC Media
A A A
JAKARTA – Aktris senior Roweina Umboh siap menggebrak layar kaca kembali. Kali ini, ia akan memerankan karakter seorang ibu rumah tangga yang cerewet dan suka ngomel dalam series terbaru Vision+ berjudul Pay Later .

Secara garis besar, original series Pay Later ini akan berkisah tentang seorang karyawan bernama Tika yang diperankan Amanda Manopo. Tika terlibat hutang akibat kebiasaan compulsive buying yang malah membuat dirinya mendapat pekerjaan sebagai penagih hutang.

Roweina Umboh akan berperan sebagai Bu Tantri alias Ibu dari Tika (Amanda Manopo) yang merupakan ibu rumah tangga. Ia berjualan gado-gado untuk membantu ekonomi keluarga.

Bu Tantri akan membawa nuansa segar, kocak dan relatable dengan karakternya ibu yang suka ngomel tapi penuh kasih sayang. Dibalik sifat cerewetnya, Bu Tantri juga menunjukkan sisi lain dari seorang ibu yang selalu berusaha keras demi kebahagiaan anaknya.

Raweina Umboh menunjukan chemistry yang kuat dengan Amanda Manopo sebagai perannya Ibu dan anak. Penasaran dengan akting Roweina? Nantikan series Pay Later yang akan tayang tanggal 29 Maret 2024.

Bagi penggemar series drama komedi romantis, nantikan series Pay Later yang akan menjadi series wajib untuk ditonton. Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1360 seconds (0.1#10.140)