Rencana Prabowo Bikin Kemenko Makan Siang Gratis, Devina Hermawan: Ajak Saya Ya Pak

Jum'at, 23 Februari 2024 - 13:50 WIB
loading...
Rencana Prabowo Bikin Kemenko Makan Siang Gratis, Devina Hermawan: Ajak Saya Ya Pak
Rencana Prabowo membuat Kemenko makan siang gratis membuat Devina Hermawan minta diajak. Foto/ Instagram
A A A
JAKARTA – Program makan siang gratis Prabowo-GIbran nampaknya membuat Devina Hermawan tertarik. Chef jebolan MasterChef Indonesia pun siap diajak untuk terlibat.

Melalui akun X @hermawan_devina, dia mengungkap soal makan siang gratis yang tidak hanya sekadar enak, juga bergizi. Bahkan, Devina bersedia menyiapkan menu-menu makanan enak dan bergizi tersebut.



“Jangan lupa ajak Devina Hermawan ya Pak, supaya selain gratis, makan siangnya bergizi dan enak. Mau minta menu ala restoranpun juga siappp,” tulis Devina.

Devina Hermawan kemudian memberi contoh menu enak dan bergizi itu. Di antaranya menu senilai Rp35 ribu untuk lima orang dengan tiga lauk, yakni opor ayam tahu, kering tempe dan sambal terong.

Kemudian contoh menu protein nabati, yakni tempe katsu. Ada pula makanan ala Hokben, yakni rolade tahu.

Selanjutnya, dengan Rp35ribu juga bisa untuk 5 orang yakni ala Chinesse resto. Ada juga ala Korea senilai Rp30 ribu untuk tiga lauk.

Pernyataan Devina Hermawan itu pun mendapat banyak dukungan dari netizen. Mereka berharap agar Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka bisa melibatkan Chef ini dalam program Makan Siang dan Susu Gratis.



Sebelumnya, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka disebut akan membentuk kementerian koordinator (kemenko) baru untuk menjalankan program makan siang dan susu gratis jika resmi terpilih sebagai Presiden-Wakil Presiden berikutnya.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2302 seconds (0.1#10.140)