Alasan Atta Halilintar Beri Kado Mobil Seharga Rp1 Miliar untuk Ameena

Jum'at, 23 Februari 2024 - 15:03 WIB
loading...
Alasan Atta Halilintar Beri Kado Mobil Seharga Rp1 Miliar untuk Ameena
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah punya alasan sendiri memberi kado mewah untuk Ameena. Foto/ Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah mempunya alasan sendiri memberi kado mewah untuk putri sulungnya, Ameena Hanna Nur Atta yang genap dua tahun pada hari ini.

Menurut Atta Halilintar , sang putri sebentar lagi akan sekolah sehingga membutuhkan kendaraan baru. Selain itu, mobil seharga Rp1 miliar itu juga atas permintaan Aurel Hermansyah.



"Karena permintaan mamanya juga. Mamanya kerja, aku kerja, nah mobil yang gede itu anak-anak butuh karena sudah mulai sekolah," kata Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Jumat (23/2/2024).

Atta Halilintar juga merasa bahwa mobil jenis MPV Premium asal Korea Selatan itu sebagai bentuk investasi.

"Jadi mobil Alhamdulillah lah nanti 20 tahun ke depan enggak susah beli lagi, buat sekolah sampai kapan lah," tutur Atta Halilintar.

Putra sulung Gen Halilintar itu menyebut jika bocah dua tahun itu memang sudah membutuhkan kendaraan untuk mengantarkannya ke sekolah, mengingat Aurel kerap bepergian dengan agenda yang berbeda dengan sang putri.

"Yang penting bermanfaat buat Ameena, sesuai yang dia butuhkan juga. Alhamdulillah lagi ada rezekinya," ujar Atta Halilintar.

Sebelumnya, Atta Halilintar kena nyinyir netizen setelah memberi kado mewah berupa mobil kepada Ameena.

"Anak sekecil itu punya kado sebuah mobil (bacanya sambil nyanyi," tulis akun @elsa***.



"Terlalu lebay anak usia dihadiahkan mobil yg mana dia juga ga paham.. Emang ga ada yg salah sich sayang ma anak cuman ko di liat terlalu WAH. banyak anak artis yg syng tp ga berlebihan seperti ini.. Ini pandangan saya yg liat," tulis @top***.

"Sementara banyak masyarakat ngeluh sembako makin melejit harga-harga nya, beli beras pun antri, sementara ada orang public figur posting buat pamerin anak.balita nya dpt roda empat #rasaEmpati #miris," tulis @dza***.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1304 seconds (0.1#10.140)