alexametrics

Demi Lovato Setuju Jalani Rehabilitasi

loading...
Demi Lovato Setuju Jalani Rehabilitasi
Demi Lovato yang tengah mendapat perawatan di rumah sakit akibat overdosis setuju menjalani rehabilitasi. Foto/Instagram.
A+ A-
JAKARTA - Demi Lovato akhirnya setuju untuk menjalani rehabilitasi, setelah overdosis yang terjadi beberapa waktu lalu di rumahnya hingga mendapat perawatan di rumah sakit.

Seperti dilansir TMZ, pihak keluarga telah benar-benar membicarakan masalah rehabilitasi dengan Demi, setelah menunda pembicaraan tersebut ketika penyanyi berusia 25 tahun ini jatuh sakit akibat komplikasi yang berasal dari overdosisnya itu.

Baru-baru ini, Demi dikabarkan memang ingin sembuh dan berencana untuk melakukan apa pun yang diperlukan agar dirinya sembuh.

“Demi telah berada di rumah sakit selama lebih dari seminggu karena dia perlu dipantau oleh seorang profesional medis. Selama di rumah sakit, dia menjadi sakit secara fisik, dan para dokter ingin memastikan mereka terus mengawasinya sampai mereka yakin dia akan dibebaskan,” kata sumber terdekat.

“Dia dan timnya perlu memutuskan keputusan apa yang terbaik untuk Demi begitu dia meninggalkan rumah sakit. Demi telah mengatakan kepada orang-orang yang dekat dengannya bahwa dia serius tentang ketenangannya, dan berencana untuk melakukan apapun yang diperlukan untuk mempertahankan gaya hidup yang sehat,” tegasnya.

Demi dikatakan akan meninggalkan rumah sakit akhir pekan ini, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.
(tdy)
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak