Mengusung Konsep My Beauty dan My Energy

Jum'at, 03 Agustus 2018 - 09:50 WIB
Mengusung Konsep My Beauty dan My Energy
Mengusung Konsep My Beauty dan My Energy
A A A
PIXY, brand kosmetik yang diproduksi oleh PT Mandom Indonesia Tbk, dari Mandom Corporation Japan memperkenalkan konsep dan tagline terbaru “My Beauty, My Energy “ yang dirilis secara resmi oleh Tatsuya Arichi, Presiden Direktur PT Mandom Indonesia Tbk, di Jakarta, Sabtu (21/7).

Seremonial peluncuran turut dihadiri oleh Mandom Corporation, perwakilan Mandom di Malaysia, make-up artist Jepang ternama, Hiro Odagiri dan Elizabeth Santosa MPsi Psi SFP ACC (psikolog). Melalui konsep barunya, PIXY mengubah citra brand-nya menjadi lebih feminin, simpel, modern, dan chic.

Masahiro Ozaki, Director Domestic Sales & Advertising Mandom Indonesia, menyam paikan, “Pem baharuan ini kami lakukan untuk menyempurnakan citra PIXY dan untuk mendukung kecantikan dan persona perempuan Asia modern, sehingga dapat membantu memunculkan energi positif yang mereka miliki.

Beberapa hal yang kami lakukan meliputi perubahan tone & manner, logo, tagline, produk dan seluruh komunikasinya.” Menanggapi pesan baru PIXY “ MY Beauty, My Energy“, psikolog Elizabeth Santosa MPsi Psi SFP ACC, yang akrab dipanggil Lizzie ini mengungkapkan, “Ketika kita tampil cantik, secara emosional kita akan merasa lebih percaya diri, feeling good, comfort, dan energi tersebut menjadi hal positif yang dapat diserap oleh orang-orang di sekitarnya,” kata Lizzie.

Peluncuran konsep terbaru PIXY ini, sekaligus ditandai dengan peluncuran rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits yang merupakan rangkaian base make-up terbaru yang memberikan 4 manfaat, antara lain PIXY UVW TWC Perfect Last, Two-way cake dengan tekstur lembut untuk membuat tampilan akhir tampak sempurna, lalu PIXY Concealing Base serta PIXY UVWBB Cream adalah BB Cream yang diformulasikan dengan Smart-Lock Powder yang mempertahankan make-up tetap tampak cerah hingga 12 jam dan dapat menutup noda tanpa terkesan tebal.

Seluruh rangkaian base make-up PIXY 4 Beauty Benefits diaplikasikan dan ditampilkan dalam sesi demo make-up yang dibawakan oleh make-up artist dari Jepang, Hiro Odagiri.

Pada sesinya, Hiro Odagiri memberikan tips dan trik untuk memaksimal kan pemakaian produk base make-up dengan meng gu na kan rangkaian produk PIXY 4 Beauty Benefits melalui teknik-teknik yang sedang tren di Jepang.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5629 seconds (0.1#10.140)