Sambut Ramadhan 2024, Aleza Bersama BNI Selenggarakan Private Preview Eksklusif Koleksi Terbaru

Jum'at, 23 Februari 2024 - 18:38 WIB
loading...
Sambut Ramadhan 2024, Aleza Bersama BNI Selenggarakan Private Preview Eksklusif Koleksi Terbaru
Sambut Ramadhan, Aleza bersama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan program BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Sambut Ramadhan, Aleza bersama Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk menghadirkan program BNI Presents Aleza Raya Laboratory 2024. Ini merupakan event private preview eksklusif di mana customer bisa menjadi orang pertama yang melihat sekaligus membeli koleksi Raya Aleza tahun 2024.

Selama event berlangsung, stylist Aleza akan standby untuk membantu customer yang ingin berkonsultasi tentang mix and match produk Aleza Raya ini. Ada 10 koleksi apparel Aleza yang dihadirkan, ditambah dengan koleksi pelengkap seperti prayer set, hand bag, dan hampers.

Koleksi Aleza Raya 2024 dibagi menjadi 4 kategori sesuai temanya yaitu Metal, Alkaline, Oxygen, dan Atomic.

Metal merepresentasikan kecantikan di hari raya, sedangkan Alkaline merepresentasikan kehangatan bersama keluarga.



Lalu Oxygen merepresentasikan liveliness dan laughter, serta Atomic yang merepresentasikan kepercayaan diri. Setiap koleksi memiliki berbagai macam warna, siluet, detail, dan style tersendiri.

Sementara itu, keterlibatan BNI dalam event ini merupakan salah satu bentuk dukungan mereka dalam memajukan industri fashion lokal agar terus tumbuh berkembang. BNI telah menyiapkan berbagai penawaran menarik khusus bagi customer loyal Aleza, mulai voucher belanja hingga Rp100 ribu, cashback hingga Rp200 ribu untuk setiap transaksi dengan Kartu Debit BNI, Kartu Kredit BNI, dan QRIS BNI.

Selain itu, ada pula penawaran menarik untuk para jastiper, yaitu free tas jastiper dengan menjadi Nasabah BNI serta cashback hingga Rp1 juta untuk uang yang masuk ke rekening tabungan BNI jastiper.

“Aleza selalu fokus mengakomodasi keberagaman wanita, mulai dari bentuk tubuh, ras, warna kulit hingga gaya pribadi. Tentu saja hal ini dilakukan setelah tim Aleza melakukan riset panjang, untuk bisa menghasilkan inovasi dalam membuat koleksi Raya Aleza," kata Sarah Dwita, Head of Creative and Marketing Aleza, melalui keterangan tertulis, Kamis (22/2/2024).

"Kami mengerti bahwa produk yang beragam menjadi kebutuhan utama wanita di Indonesia pada saat Ramadhan dan Idul Fitri. Oleh karena itu, Aleza menggelar Raya Laboratory 2024, di mana dalam event ini tersedia segala kebutuhan, mulai ujung kepala hingga ujung kaki secara lengkap, sehingga event ini bisa dijadikan one stop shopping solution untuk Raya 2024,” lanjutnya.

Selain menampilkan private preview collection, event Aleza Raya Laboratory 2024 juga mengusung berbagai aktivitas seru. Seluruh kegiatan bakal digelar pada 22-25 Februari 2024 di The Papilion Kemang, Jakarta Selatan.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1895 seconds (0.1#10.140)