Perawatan Kulit Tanpa Ribet, Cukup Gunakan Basic Skincare

Jum'at, 23 Februari 2024 - 20:02 WIB
loading...
Perawatan Kulit Tanpa Ribet, Cukup Gunakan Basic Skincare
Kulit yang sehat tak hanya menambah kepercayaan diri, tapi juga menjadi investasi penting untuk mencegah terjadinya masalah kulit di kemudian hari. Foto Ilustrasi/iStock
A A A
JAKARTA - Kulit merupakan organ terbesar pada tubuh manusia. Organ ini tentu harus dirawat agar tetap sehat.

Kulit yang sehat tak hanya menambah kepercayaan diri, tapi juga menjadi "investasi" penting untuk mencegah terjadinya masalah kulit di kemudian hari.

Hanya, sering kali orang awam bingung, skincare apa yang paling mendasar untuk digunakan, mengingat ada begitu banyak rangkaian produk perawatan kulit di pasaran.

Ya, memakai basic skincare memang menjadi cara paling sederhana untuk merawat kesehatan dan kecantikan kulit. Pada dasarnya, basic skincare terdiri atas sabun cuci wajah, pelembab, dan sunscreen. Apapun kondisi dan masalah kulit Anda, basic skincare wajib digunakan setiap hari.

Rutinitas perawatan kulit bisa dimulai sejak usia dini menggunakan basic skincare yang tidak mengandung bahan aktif. Untuk kulit sensitif dan mudah berjerawat, disarankan untuk menggunakan basic skincare yang sederhana dan tidak mengandung bahan aktif.

Studi membuktikan bahwa kepercayaan diri meningkat ketika kulit sehat. Anda juga harus menyesuaikan jenis basic skincare yang digunakan dengan jenis kulit Anda.

Sebagai pilihan, brand lokal Skin Game hadir dengan produk basic skincare. Brand ini memiliki 2 varian produk pelembab, yakni Kind Watery Moisturizer untuk kulit berminyak dan Kind Cream Moisturizer untuk kulit kering.

Founder Skin Game Michella Ham meyakini bahwa setiap orang membutuhkan pelembab yang disesuaikan dengan jenis kulitnya.

“Kami menawarkan produk basic skincare yang simple, tidak neko-neko, dan bisa diandalkan di berbagai kondisi kulit,” ujar Michella melalui keterangan tertulis, Jumat (23/2/2024).

Untuk menghadirkan produk skincare tersebut, Skin Game bekerja sama dengan formulator andal. Bahan bakunya lembut, aman untuk kulit sensitif, dan bisa digunakan di berbagai kondisi kulit.

Selain itu, kemasan yang digunakan Skin Game juga dipastikan dapat meningkatkan kenyamanan para penggunanya.

“Contohnya kemasan pelembab yang menggunakan teknologi airless sehingga isi produk tetap higienis,” pungkas Michella.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1372 seconds (0.1#10.140)