Junto Nakatani vs Alexandro Santiago: Jalan Juara Dunia 3 Divisi

Sabtu, 24 Februari 2024 - 05:43 WIB
loading...
Junto Nakatani vs Alexandro Santiago: Jalan Juara Dunia 3 Divisi
Junto Nakatani vs Alexandro Santiago: Jalan Juara Dunia 3 Divisi/BoxinG Scene
A A A
Jadwal tinju Junto Nakatani vs Alexandro Santiago menjadi jalan juara dunia 3 divisi. Junto Nakatani dan Alexandro Santiago sama-sama menimbang berat badan menjelang pertarungan mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam WBC untuk pertama kalinya bagi Santiago di Tokyo, Jepang, gelar yang ia raih dengan mengalahkan Nonito Donaire tahun lalu di Las Vegas.

Junto Nakatani menantang Alexandro Santiago dengan tujuan untuk menjadi juara dunia tiga divisi setelah sebelumnya memegang gelar kelas terbang dan kelas terbang super WBO. Nakatani naik ke timbangan terlebih dahulu dan memiliki berat badan 53,2 kg, sementara Santiago juga berada di bawah batas berat badan, yaitu 53,4 kg.



Pendukung utama dalam laga utama, Takuma Inoue (18-1, 4KO), akan mempertahankan gelarnya melawan mantan juara bertahan kelas terbang super IBF, Jerwin Ancajas (34-3-2, 23KO), dimana pertarungan ini akan menjadi pertarungan pertama bagi Inoue untuk mempertahankan gelar juara dunia kelas bantam WBA.

Mantan juara tiga kelas WBO, Kosei Tanaka (19-1, 11KO) akan menghadapi Christian Bacasegua Rangel (22-4-2, 9KO) dalam perebutan gelar kelas terbang super WBO yang masih lowong. Baik Tanaka maupun Rangel memiliki berat badan yang sama, yaitu 52 kg.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2723 seconds (0.1#10.140)