Serangan Balik Eddy Reynoso usai Canelo Dikecam Hindari David Benavidez

Sabtu, 24 Februari 2024 - 09:09 WIB
loading...
Serangan Balik Eddy Reynoso usai Canelo Dikecam Hindari David Benavidez
Serangan Balik Eddy Reynoso usai Canelo Dikecam Hindari David Benavidez/The Sun
A A A
Serangan balik pelatih dan manajer Eddy Reynoso usai Saul Canelo Alvarez , juara dunia kelas menengah super yang tak terbantahkan ini, dikecam menghindari saingannya di divisi ini, David Benavidez . Duel Saul Canelo Alvarez vs David Benavidez menjadi salah satu pertarungan yang paling dicari dalam olahraga ini karena posisi mereka masing-masing di kelas 76,2 kg dan persaingan alamiah, dengan pasangan ini dengan kuat mengukuhkan posisi mereka sebagai dua teratas di kelas tersebut.

David Benavidez sangat vokal dalam seruannya untuk bertarung dengan Saul Canelo Alvarez, setelah memegang status penantang wajib WBC untuk gelar kelas menengah super sejak 2021. Kekecewaan David Benavidez memaksa juara sementara WBC di kelas 76,2 kg untuk menjajaki peluang lain, dengan persyaratan yang disepakati untuk menghadapi Oleksandr Gvozdyk pada bulan Juni.



"Mereka telah mengajukan tawaran, saya telah mengatakan 'ya' dan sekarang mulai bekerja untuk itu," kata Gvozdyk. Tidak banyak yang bisa saya ceritakan, ini baru mulai terjadi kemarin. Saya langsung mengatakan 'ya' dan sejauh ini hanya itu."

Sampson Lewkowicz, manajer Benavidez, memposting bahwa tim Canelo telah menolak tawaran tersebut, dan menjelaskan secara spesifik tentang X yang kemudian dihapus. Berbicara kepada ESPNmx, Reynoso menyerang balik Benavidez dan timnya bahwa Canelo secara aktif menghindari pertarungan dengan penantang wajib WBC yang sudah lama menjadi lawannya dan dia membantah adanya tawaran untuk pertarungan antara rival kelas menengah super. "Saya merasa tidak enak ketika mereka mengatakan bahwa Canelo takut kepadanya," kata Reynoso kepada ESPN mx.

"Saya tidak tahu bagaimana mereka berani mengklasifikasikan seorang petarung yang tidak ragu-ragu menghadapi Floyd Mayweather, yang menghadapi Miguel Cotto, yang menghadapi Gennadiy Golovkin yang menakutkan saat dia telah memukul KO separuh dunia, yang naik ke kelas berat ringan mempertaruhkan segalanya untuk menghadapi Dmitry Bivol. Kenyataannya adalah tidak ada promotor besar yang memberikan saya tawaran untuk melawan Benavidez."

Spekulasi mengelilingi kembalinya Canelo, dengan belum ada lawan yang dikonfirmasi untuk pertarungan di Las Vegas pada tanggal 4 Mei.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6947 seconds (0.1#10.140)