Vincent Rompies Berupaya Komunikasi dengan Korban Bullying Anaknya

Sabtu, 24 Februari 2024 - 07:30 WIB
loading...
Vincent Rompies Berupaya Komunikasi dengan Korban Bullying Anaknya
Vincent Rompies mengaku tengah berupaya komunikasi dengan korban bullying anaknya. Langkah ini diambil agar bisa menyelesaikan masalah perundungan tersebut. Foto/Instagram Vincent Rompies
A A A
JAKARTA - Vincent Rompies mengaku tengah berupaya komunikasi dengan korban bullying anaknya, Farrel Legolas Rompies. Langkah ini diambil agar bisa menyelesaikan masalah perundungan tersebut secara baik-baik.

Vincent mengaku sampai saat ini dirinya terus berusaha komunikasi dengan orang tua korban bullying anaknya. Sebagai ayah, Vincent pun berharap masalah perundungan yang menyeret anaknya bisa diselesaikan secara baik-baik.

"Sekali lagi saya masih membuka atau berusaha membuka pintu komunikasi dengan pelapor untuk biar semua masalah ini bisa diselesaikan secara baik-baik," kata Vincent dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi, Sabtu (24/2/2024).

"Saya masih berusaha berkomunikasi dengan pihak pelapor (orang tua korban bullying)," sambungnya.





Selain membuka pintu komunikasi, sahabat Desta ini akan mengambil langkah untuk menyelesaikan masalah bullying anaknya secara kekeluargaan. Dia berencana akan berdiskusi dengan korban sehingg bisa menemukan titik terang dan berakhir damai.

"Kekeluargaan, yang penting kekeluargaan. Semoga bisa menemukan titik terang untuk berdamai, berdiskusi dan ya juga bisa kembali normal lagi," jelasnya.

Di sisi lain, pemilik nama asli Vincent Ryan Rompies ini tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada banyak pihak yang telah memberikan doa serta dukungan kepadanya di tengah kasus bullying ini.

"Saya ingin masalah ini cepat selesai. Terima kasih buah teman-teman yang mendoakan juga," pungkasnya.



Seperti diketahui, anak Vincent Rompies, Farrel Legolas Rompies terlibat kasus bullying terhadap juniornya di Binus School Serpong yang akan masuk ke dalam gengnya. Legolas melakukan perundungan tidak seorang diri.

Dalam video yang viral di media sosial, anak Vincent diketahui melakukan bullying bersama teman-teman gengnya yang bernama Geng Tai. Akibat dari insiden ini, korban mengalami luka dan mendapatkan perawatan di rumah sakit.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3446 seconds (0.1#10.140)