Sekolah Elit, Ekonomi Sulit: Neysa Chandria Jadi Anak Bos Terlilit Hutang di Series Pay Later

Sabtu, 24 Februari 2024 - 10:00 WIB
loading...
Sekolah Elit, Ekonomi Sulit: Neysa Chandria Jadi Anak Bos Terlilit Hutang di Series Pay Later
Series original Vision+, Pay Later menghadirkan kisah menarik tentang lika-liku kehidupan Tika, seorang karyawan yang terlilit hutang paylater. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Series original Vision+, "Pay Later" menghadirkan kisah menarik tentang lika-liku kehidupan Tika, seorang karyawan yang terlilit hutang paylater. Di balik kehidupan glamornya, Tika menyimpan rahasia besar tentang perjuangannya melunasi hutang dan menjaga hubungannya dengan orang-orang di sekitarnya.

Salah satu karakter yang menarik dalam series Pay Later adalah Oca yang akan diperankan oleh Neysa Chandria . Oca adalah anak Pak Tanto (Aming) yang merupakan bos Tika (Amanda Manopo) di divisi desk-coll.

Oca merupakan pengikut setia TikTok Tika dan bercita-cita menjadi influencer seperti Tika. Namun, di balik kehidupannya yang terlihat sempurna, Oca menyimpan beban karena Pak Tanto terlilit hutang demi menyekolahkan Oca di sekolah internasional.



Sebelumnya, Neysa Chandria memang sudah sering terjun di dunia modelling dan seni peran. Ia sukses memerankan berbagai karakter di dalam film dan sinetron. Akankah Neysa Chandria sukses memainkan peran sebagai “Oca” di series Pay Later? Nantikan series Pay Later yang tayang pada 29 Maret 2024 eksklusif di Vision+.

Ketahui dibalik layar dunia pay later yang sering jadi andalan sekaligus meneror penggunanya hanya di Vision + Originals Pay Later.

Unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store dan App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silahkan ikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok), atau WhatsApp ke 0888 8000 00.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1879 seconds (0.1#10.140)