Audrey Vanessa Ajak Dunia Cegah Kekerasan Seksual Lewat Break The Silence di Miss World 2024

Sabtu, 24 Februari 2024 - 13:00 WIB
loading...
Audrey Vanessa Ajak Dunia Cegah Kekerasan Seksual Lewat Break The Silence di Miss World 2024
Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa menyerukan kampanye Break The Silence di Miss World 2024. Audrey lantang memaparkan kampanye tersebut di atas panggung. Foto/Instagram Audrey Vanessa
A A A
NEW DELHI - Miss Indonesia 2022 Audrey Vanessa menyerukan kampanye Break The Silence di Miss World 2024 yang digelar di New Delhi, India. Audrey pun dengan lantang memaparkan kampanye tersebut di atas panggung.

Pada kesempatan ini, Audrey sendiri tampil memukau dengan balutan dress dari brand Livette by Liliana Tanoesoedibjo. Aksinya di atas panggung Miss World 2024 menghipnotis banyak orang.

Melalui kampanye tersebut, Audrey ingin mengajak masyarakat dunia untuk lebih membuka mata terhadap kasus kekerasan seksual. Terutama yang dialami pada anak, yang mana jumlahnya masih cukup tinggi di Indonesia.

Menurut Audrey, hal ini juga menjadi salah satu langkah untuk memutus rantai kasus tersebut.

Audrey Vanessa Ajak Dunia Cegah Kekerasan Seksual Lewat Break The Silence di Miss World 2024

Foto/Instagram Audrey Vanessa





“Di Indonesia, kasus kekerasan seksual terhadap anak makin tinggi dari tahun ke tahun. Yang terungkap itu sangat sedikit,” kata Audrey di hadapan para juri dan kontestan lainnya dikutip dari Instagram pribadinya, @audreyyvanessa, Sabtu (24/2/2024).

“Tapi sebenarnya yang terjadi di bawah ini banyak sekali, tetapi memang belum terungkap,” imbuhnya.

Audrey menjelaskan, setidaknya terdapat beberapa program yang telah dilakukan melalui kampanye tersebut. Salah satunya, yakni dengan memberikan edukasi kepada para anak-anak di sekolah yang ada di berbagai daerah di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1491 seconds (0.1#10.140)